Sukses

Kepulan Asap Hiasi Panggung Disclosure di DGTL LVE 2016

Disclosure tampil dengan konsep menarik di depan fans Indonesia dalam DGTL LVE 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Duo peraih Grammy Awards, Disclosure, sukses membuat penonton Indonesia tak hanya bergoyang dalam DGTL LVE 2016 yang digelar di Eco Park Convention Ancol, Jakarta, Sabtu (4/5/2016) malam. Duet asal Inggris ini juga berhasil membuat para clubbers bersorak riang di sepanjang lagu.

Para pengunjung menyambut penampilan Disclosure dengan teriakan riang begitu Guy Lawrence dan Howard Lawrence naik ke atas mimbar. Penonton yang kebanyakan mengenakan kalung kerlap-kerlip berwarna merah, menikmati alunan musik tamu utama ini.

Event DGTL LVE pas banget buat kamu yang doyan musik house, apalagi dengan hadirnya Disclosure dan Tchami.

 

"When A Fire Starts To Burn" membuka penampilan Disclosure. Sesuai tema lagunya, asap besar terlihat keluar dari depan panggung. Tentunya, properti panggung tersebut membuat Disclosure yang baru tampil lewat tengah malam, memanaskan para clubbers yang telah sabar menanti.

Urusan backdrop, Disclosure tak hanya memperlihatkan desain nama grup. Mereka juga mampu membuat penonton terkagum-kagum dengan memamerkan layar bergerak layaknya ruangan kubus dengan tembok kotak-kotak. Sehingga, penonton seolah berada di dalam ruangan yang menghanyutkan.

Penampilan Disclosure di Indonesia dalam DGTL LVE 2016. (Foto: Liputan6.com / Ruly Riantrisnanto)

Desain serpihan berwarna yang dipadu dengan tata cahaya megah, membuat penampilan kompak nan serasi dari Guy dan Howard semakin menarik. Penonton beberapa kali merekam salah satu backdrop panggung yang terlihat seperti sebuah simbol.

Sorakan kencang dari penonton kembali terdengar ketika duo ini berteriak, "Jakarta can you feel the beat?" Kontan nomor "F For You" yang sangat dikenal di kalangan clubbers dimainkan.

Penampilan musik Disclosure dalam DGTL LVE tidak terdengar persis seperti rekaman asli atau beberapa konser lain. Di sini, mereka menyuguhkan tatanan musik yang lebih menantang bagi para clubbers. Ditambah lagi, asap tak hanya sekali dimunculkan, namun beberapa kali sebagai penghias nomor-nomor lain yang menjadi andalan Disclosure.

Penampilan Disclosure di Indonesia dalam DGTL LVE 2016. (Foto: Liputan6.com / Ruly Riantrisnanto)

DGTL LVE disebut sebagai 'serial baru dari pengalaman bermusik dan kegiatan seni'. Acara ini menjadi festival musik modern king of house yang khusus berpusat pada genre musik House, dengan DJ generasi future house.

DGTL LVE dikerjakan oleh Love & Other Things selaku penggagas hiburan malam Jakarta. Mereka bekerjasama dengan organizer sekaligus promotor The Livescape Group asal Malaysia yang berada di balik kesuksesan festival IT’S THE SHIP (festival di atas laut terbesar di Asia).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.