Sukses

Anak Ananda Omesh Bawa Alex Saat Nonton Madagascar Live!

Anak Ananda Omesh dan Dian Ayu turut menikmati pertunjukan Madagascar Live! sambil membawa boneka kesayangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi anak-anak, tontonan kartun yang menarik dan mudah dimengerti selalu menjadi tontonan kesukaan, seperti film animasi Madagascar. Sebagian besar dari mereka pasti mempunyai karakter favorit dalam film tersebut.

Ditemui di ICE BSD, Kamis (5/5/2016), Ananda Omesh yang turut mengajak sang anak untuk menonton pertunjukan menyebutkan bahwa anaknya tersebut sangat menyukai film animasi Madagascar. "Gue baru tahu malah ada "Madagascar Live!" Terus langsung beli tiket tadi karena Embun emang suka banget," ujarnya pada Liputan6.com.

Para Penguins beraksi di pertunjukan drama musikal Madagascar Live! di ICE BSD, Serpong, Tangerang (5/5). Pertunjukkan ini menghadirkan cerita persahabatan yang dibawakan oleh tokoh para hewan dari kebun binatang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah berfoto bersama empat karakter Madagascar, yaitu Alex, Marty, Maurice, dan King Julien, Embun yang bernama lengkap Btari Embun Anandayu itu tampak mengantuk di pelukan sang ayah. Rupanya pertunjukan tersebut cukup menguras tenaga bocah kelahiran 23 April 2013 ini. Bagaimana tidak, "Madagascar Live!" berhasil mengajak penonton anak-anak bersorak gembira sambil bernyanyi dan menari.

Di pelukan ayahnya, Embun tampak tengah memeluk boneka karakter Alex si singa. Ternyata, Alex adalah karakter kesukaannya. Omesh mengaku bahwa Embun memang memiliki boneka sebagian besar karakter Madagascar, namun akan terasa repot jika membawa semuanya ke lokasi pertunjukan.

"Iya ini aja gue suruh pilih, yang mana boneka yang paling dia suka, dia pilih yang Alex, ya udah deh dibawa," ujar presenter itu. Tentu pengalaman yang menarik bagi Embun karena melihat langsung karakter favoritnya di panggung dan berfoto dengannya.

Tokoh Alex, Marty, Melman, dan Gloria  beraksi di  Pertunjukan drama musikal Madagascar Live! di ICE BSD, Serpong, Tangerang (5/5). Pertunjukkan ini menghadirkan cerita persahabatan yang dibawakan oleh beberapa hewan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Para pembeli tiket VIP yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama karakter "Madagascar Live!" Acara yang dipromotori oleh 7Kings dan Sorak Gemilang Entertainment ini akan menemani libur panjang akhir pekan keluarga hingga Sabtu, 7 Mei 2016 nanti. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini