Sukses

Kylie Jenner Rekaman Lagu Pertama, Hujatan Semakin Tajam

Debut lagu Kylie Jenner baru saja mendapat hujatan gara-gara ia menggunakan kata ejekan untuk kulit hitam.

Liputan6.com, Los Angeles - Debut lagu Kylie Jenner yang diharapkan mampu menjadi hits di kalangan pecinta musik, kenyataannya malah dihujat oleh banyak pihak. Hal tersebut lantaran penggunakan kata "Nigga" (dari kata Nigger yang artinya negro) yang sangat sensitif di kalangan masyarakat kulit hitam Amerika Serikat.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Jumat (6/5/2016), kata yang dihaluskan menjadi N-word di AS tersebut, muncul dalam lagu berjudul "Beautiful Day". Di dalamnya terdapat suara para rapper seperti Burberry Perry, Lil Yachty, Jordyn Woods, dan Justine Skyne.

Kylie Jenner [foto: Pacsun]

 

Penggemar mulai menyerang Kylie Jenner di Twitter setelah mereka mendengarkan artis reality show itu seolah membubuhkan kata sensitif tersebut di dalam lagu perdananya. "Kylie Jenner mengucapkan kata N di rap miliknya biar kuhabisi orang ini," kutip salah satu pengguna yang merasa tersinggung.

Sementara pemilik akun lain menyatakan, "Kylie cepat untuk menghindari pengucapan kata N dalam lagu rap di Snapchat tetapi tidak ketika dia ada di lagu yang sebenarnya." Seorang pengguna yang lainnya juga menambahkan," Kylie Jenner muncul dalam lagu rap dan dia mengatakan kata N."

Kylie Jenner di acara Met Gala 2016. Foto: Vogue.com

Namun begitu, kekasih Tyga ini mendapat pembelaan dari beberapa rekan. Sebut saja Jordyn Woods yang mengatakan bahwa hanya dirinya dan Justine Skyne yang menggunakan kata sensitif tersebut.

Suara Kylie Jenner terdengar menjelang bagian akhir lagu "Beautiful Day" yang menggunakan sampel lagu klasik "Mr. Rogers' Neighborhood". Di situ, ia terdengar mengatakan, "Jordyn, ayolah, aku belum pernah ada di sebuah lagu sebelumnya."

Kemudian Kylie Jenner terdengar tertawa cekikikan hingga bergabung dengan yang lainnya. "Ini hari yang indah di lingkunganku... Kami sangat menyesal," begitulah lirik yang dinyanyikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini