Sukses

Mikha Angelo Ngaku Belum Pernah Pacaran

Selama hidupnya, Mikha Angelo mengaku tak pernah sekali pun merasakan pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menjadi runner up dalam ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi, nama Mikha Angelo kian dikenal oleh masyarakat. Apalagi, kini Mikha dan dua saudara kandungnya tergabung dalam grup The Overtunes.

Memiliki wajah lumayan, suara yang khas, serta karier yang cemerlang, rupanya tak selalu sejalan dengan kisah percintaannya. Selama hidupnya, Mikha yang kini berusia 18 tahun mengaku tak pernah sekali pun merasakan pacaran.

Dijumpai di Kantor Starvision, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2015), Mikha Angelo menjelaskan konsep video klip ‘Mungkin’. Bersama dua saudaranya, Mikha mengisahkan cerita Ernest dengan bermain gitar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku belum pernah pacaran sama sekali sih. Benar itu tadi, belum ngerasa (pacaran) itu prioritas," ujar Mikha Angelo di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

Mikha memiliki prinsip cinta tak perlu dikejar. Jika berjodoh, cinta akan datang dengan sendiri tanpa diminta. "Enggak pernah pentingin cari pacar, karena nanti bakal datang juga sih dengan sendirinya," ucap Mikha.

Jika cinta itu datang, Mikha berharap sang wanita memiliki keyakinan yang sama dengannya. Selain itu, sang kekasih juga harus mengerti pekerjaannya sebagai seorang musikus.

Mikha Angelo (via twitter.com)

"Harus yang sabar dan toleran sih. Kalau misal kehidupan kayak musisi gitu, harus traveling kan susah. Pengertian lah," kata Mikha Angelo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini