Sukses

Roro Fitria dapat Penghargaan dari Pakualaman Yogyakarta

Roro Fitria mengabarkan bahwa ia menerima Lencana Bhakti Agung di Kerajaan Puro Pakualaman, Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Ada satu kabar menarik dari Roro Fitria. Artis yang kerap memperlihatkan koleksi barang-barang mewahnya ini, menyampaikan informasi bahwa ia hendak menghadiri sebuah acara pemberian penghargaan di Puro Pakualaman, Yogyakarta.

Hebatnya, Roro Fitria menyebutkan bahwa penghargaan itu dialamatkan kepadanya. Hal ini, ia kabarkan lewat akun Path yang ia tautkan dengan Twitter miliknya, Kamis (5/5/2016).

Roro Fitria (Path-Twitter)

"Assalamu'alaikum Wr Wb Dengan hormat, Mohon doa restu rekan-rekan terhormat atas penganugerahan bergengsi "LENCANA BHAKTI AGUNG" dari Kerajaan Puro Pakualaman yang dihadiri seluruh Raja Raja & Syeh Dunia," tulisnya. 

Acara penganugerahan lencana tersebut digelar pada Kamis kemarin, di Pendopo Kerajaan Puro Pakualaman, Yogyakarta. "Matur sembah nuwun. Wassalamu'alaikum Wr Wb.”

Dalam unggahan tersebut, ia juga melampirkan foto selfie-nya yang tengah mengenakan pakaian dan penutup kepala berwarna fuschia, yang dipenuhi dengan payet. Ia melengkapi penampilan ini dengan cincin di jemari dan gelang di pergelangan tangannya.

Roro Fitria menerima penghargaan Lencana Bhakti Agung

Saat dihubungi Liputan6.com, Roro membagi beberapa foto pemberian penghargaan tersebut. Hanya saja, saat ditanya mengenai latar belakang pemberian penghargaan ini, Roro Fitria tak juga menjawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.