Sukses

Usaha Keras Justin Bieber untuk Mendapatkan Kembali Selena Gomez

Justin Bieber ternyata belum menyerah untuk mendapatkan hati mantan pacarnya kembali.

Liputan6.com, Los Angeles - Drama romansa yang terjalin antara Justin Bieber dan Selena Gomez sepertinya belum kunjung usai. Setelah beberapa waktu tidak terdengar, Justin kembali muncul dengan berita mengenai usahanya mendapatkan kembali Selena.

Dilansir dari HollywoodLife.com, Jumat (6/5/2016), Justin Bieber akan memberikan kejutan spesial untuk sang mantan pada pembukaan konsernya di Las Vegas, Jumat malam. "Justin berencana untuk melakukan sesuatu yang spesial untuk Selena," ujar seorang sumber.

Walaupun sudah tidak mempunyai hubungan, Justin Bieber masih menyimpan tato bergambar Selena Gomez.

"Ini adalah sebuah kejutan, mungkin Justin akan memberikan bunga kesukaan Selena dalam jumlah yang sangat banyak, atau mungkin dia akan melontarkan candaan yang membuat Selena tertawa," ujar sumber terdekat mereka, berusaha membocorkan kejutan tersebut. Jadi, mungkin ini adalah kali ke-100 Justin merencakan kejutan untuk Selena.

Justin seakan ingin membuktikan pada pujaan hatinya itu bahwa ia dengan senang hati akan selalu mendukung karier Selena. "Ia (Justin) ingin Selena tahu bahwa ia datang dengan penuh perencanaan dan semangat," ujar sumber itu.

Jangan senang dulu. Perjalanan Justin menuju pelukan Selena kembali sepertinya harus mengalami berbagai kendala. Selena tampak sudah benar-benar melupakannya. Ia tidak ingin menyanyikan lagu "The Heart Wants What It Wants" yang terinspirasi dari Justin dalam tur konsernya. Ia pun dikabarkan menolak bertemu Justin setelah menghadiri Met Gala.

Selena Gomez dikabarkan ingin memberi kesempatan lain kepada mantan kekasihnya, Justin Bieber untuk kembali menjalani hubungan asmara.

Justin Bieber mungkin harus memperbaiki dirinya agar usahanya mendapatkan Selena Gomez kembali dapat benar-benar berhasil. Paling tidak Justin harus mengurangi sifat genitnya terhadap wanita, sifat yang dikabarkan paling tidak disukai oleh sang mantan kekasih. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.