Sukses

Pevita Pearce Terbang ke New York demi Justin Bieber

Pevita Pearce rela terbang jauh-jauh ke Negeri Paman Sam demi melihat Justin Bieber

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam, ternyata artis muda Pevita Pearce adalah seorang penggemar Justin Bieber 'garis keras'. Buktinya, ia rela terbang jauh-jauh ke Negeri Paman Sam demi melihat Justin Bieber beraksi dalam konser "Purpose Tour" di Barclays Centre Brooklyn, New York City.

Hal ini Pevita perlihatkan dalam sejumlah unggahan foto di akun Instagram miliknya, sepanjang Kamis, (5/5/2016) kemarin. Unggahan pertama, hanya memperlihatkan kaki Pevita di atas aspal. Di aspal tersebut, tertulis kalimat "Justin Bieber Purpose".

Pevita Pearce (Instagram)

 

Unggahan berikutnya, ia kirim tak berapa lama dari foto pertama. Di foto kedua ini Pevita terlihat tengah berdiri sambil memperlihatkan bagian punggung sebuah kaos hitam yang merupakan merchandise dari konser Justin Bieber ini.

Kaos hitam ini ia kenakan dalam foto yang ia posting selanjutnya. Di foto ini, Pevita yang kembali menunjukkan bagian punggung kaos bertuliskan "Purpose Tour" tersebut, sambil menoleh ke arah kamera sambil tersenyum sumringah.

"My over excited face ☺️ #purposetour #purpose @justinbieber," tutur Pevita Pearce .

Belum puas, ia lantas mengunggah dua video saat idolanya tersebut tengah beraksi. Yang pertama, adalah kala Justin Bieber membawakan lagu "Love Yourself" secara akustik. "Flying from Indonesia to New York just for you @justinbieber ❤️," kata Pevita Pearce.

Ia kembali mengunggah sebuah video kala Justin Biber tengah membawakan lagu "Sorry". "No babe. Its not too late❤️ @justinbieber," tutur Pevita, seperti menjawab lirik lagu Bieber.

 

 

No babe. Its not too late❤️ @justinbieber

A video posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on


 

Netizen yang melihat semua unggahan Pevita ini, terutama para Belieber, sapaan akrab penggemar Bieber, secara terang-terangan mengungkapkan rasa irinya pada Pevita. "Kak bungkus justinya ke indo ya nitip #teamNYESEK @pevpearce," tutur @jdb_enun.

Ada pula yang tak kuat melihat unggahan Pevita Pearce yang muncul bertubi-tubi ini. "Plis dong mba, udah bikin iri nya udah!😂😂," @kata azizahnuth_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.