Sukses

Di Sidang Putusan Cerai, Jupe Bakal Tampil Serba Ungu

Julia Perez alias Jupe sudah menyiapkan kostum dan wig khusus yang akan ia kenakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan minggu depan.

Liputan6.com, Jakarta Kasus perceraian JuliaPerez alias Jupe dengan Gaston Castano akan digelar kembali pada Kamis 12 Mei 2016 mendatang. Rencananya, di sidang nanti Jupe akan mendengarkan keputusan Majelis Hakim.

Usia pernikahan masih seumur jagung, Julia Perez benar-benar serius menggugat cerai Gaston Castano.

 

"Kita lihat saja nanti, kita enggak bisa berandai-andai. Berdoa saja yang terbaik, apa pun keputusannya saya sudah siap," ujar Julia Perez, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/5/2015).

Mengaku siap menjanda, Julia Perez akan mengenakan pakaian berwarna ungu nanti di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Ungu selama ini memang kerap diidentikkan dengan warna janda.

"Iya harus hadir, wajib. Aku sudah siapin kostum atau baju serba ungu, rambut (wig) juga ungu. Teman-teman (wartawan) datang yah pakai baju ungu," terang Julia Perez serius.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Selain itu, warna ungu dipilih Jupe sebagai tanda bahwa dirinya baik-baik saja jika memang harus berpisah dengan Gaston Castano. "Ungu sebagai sesuatu yang terbaik, saya pengen menikmati momen tersebut dengan indah," kata Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.