Sukses

Aliando dan Yuki Kato Main Sinetron Lagi, Ini Bocorannya

Sebelumnya, Aliando Syarief menyebut ia akan vakum dari dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar gembira untuk pencinta sinetron, yang datang dari dua idola remaja, Aliando Syarief dan Yuki Kato. Mereka segera menyapa pemirsa dengan karya terbaru masing-masing, yang akan hadir di layar SCTV.

Kabar pertama dari Aliando Syarief. Meski sempat memutuskan akan vakum dari jagat akting untuk fokus menyelami dunia nyanyi, Aliando ternyata sudah kembali terlihat di lokasi syuting. Ia tengah dalam persiapan untuk proyek lima episode, produksi Mega Kreasi Films.

Aliando Syarief [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kami mendapat sedikit bocoran cerita dari serial yang diberi judul tentatif Aliando Love Series tersebut. Serial ini bakal jadi drama remaja musikal seperti Camp Rock, film yang dibintangi Jonas Brothers dan Demi Lovato pada 2008. Ini ditambah dengan  kisah cinta ala Romeo-Juliet versi masa kini.

Aliando kali ini mendapat lawan main pendatang baru Kelsea Dressler, seorang jebolan ajang Gadis Sampul 2012. Gadis 17 tahun ini sebelumnya belum pernah membintangi sinetron dan wajahnya baru terlihat di sebuah produk iklan pembersih wajah.

Kelsea Dressler Instagram

Sementara itu, Yuki Kato juga tengah memulai syuting sinetron terbaru produksi Amanah Surga Productions, berjudul Cinta Yang Ditukar. Di karya terbarunya ini, Yuki bakal dipasangkan dengan Leo Consul, artis asal Filipina yang juga pernah memandu acara Eat Bulaga Indonesia yang tayang di SCTV pada 2012-2013 silam.

Yuki sendiri terakhir tampil di SCTV lewat aktingnya sebagai Rachel di sinetron Heart Series 2 (2013). Sebenarnya selama tiga tahun belakangan, Yuki masih aktif membintangi sinetron di stasiun TV lain. Dengan begitu, lewat sinetron terbarunya tersebut, Yuki bakal balik kandang tahun ini.

Yuki Kato. (Liputan6.com/Fachrur Rozie)

Lantas, kapan serial terbaru Aliando Syarief dan Yuki Kato akan tayang? Meski belum diketahui jadwal tayangnya, penggemar berat keduanya sudah mengungkapkan ketidaksabaran mereka untuk menyaksikan. Kita tunggu saja penayangannya, segera di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini