Sukses

Didepak dari Slipknot, Joey Jordison Bikin Band Keren

Liputan6.com, Los Angeles - Joey Jordison tampaknya tak mau hanya berdiam diri selepas didepak dari Slipknot. Seperti dikutip dari laman Loudwire, Sabtu (7/5/2016), drummer berusia 41 tahun itu kembali terjun ke dunia musik lewat band barunya yang diberi nama Vimic.

Joey mengungkapkan, bandnya kali ini tak terlalu ambisius. Dia beserta para personel lain hanya fokus membuat karya yang hebat.

"Aku memutuskan untuk membuat sesuatu yang fresh. Kami juga tidak terlalu mempunyai target yang besar. Sejauh ini, kami hanya bermain sebagai band tanpa terpengaruh untuk membuat formula tertentu. Semuanya berjalan begitu alami dan salah satu hal terbaik dari rekaman ini adalah komposisinya yang sangat old-school. Kami benar-benar bangga akan hal itu," ucap Joey.

Perihal peluncuran album, Joey mengaku belum memiliki target rilis yang pasti. Ia pun bersyukur label Roadrunners berkenan memberinya waktu yang lebih panjang demi melahirkan karya yang sempurna.

"Kamu tentu bisa mempercepat prosesnya, memaksakan semuanya untuk keluar di waktu yang telah ditentukan. Tapi aku lebih memilih untuk bertahan sejenak dan memastikan semuanya sudah sempurna. Kami hanya ingin memastikan kalau kami telah melakukan hal yang benar," ujar Joey.

Vimic

Vimic beranggotakan Kalen Chase (vokal), Jed Simon (gitar), Kyle Konkiel (bass), Matt Tarach (keyboard), dan Joey Jordison (drum). Band ini telah memiliki satu single bertajuk Simple Skeletons.

Artikel Selanjutnya
Kenang Chester Bennington, Rapper Jay-Z Bawakan Lagu Linkin Park
Artikel Selanjutnya
VIDEO: DJ Seksi Ini Bikin The Virgin Bubar?