Sukses

Seksinya Puteri Indonesia 2016 dalam Balutan Gaun Menerawang

Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, siap melaju ke ajang pemilihan internasional sebagai Miss Universe 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Kezia Warouw yang terpilih sebagai Puteri Indonesia 2016 ini siap melaju ke ajang pemilihan internasional sebagai Miss Universe Indonesia 2016 mendatang.

Ia pun tak canggung untuk memperlihatkan penampilannya yang seksi. Seperti unggahan sebuah akun Instagram @indopageants, Sabtu (7/5/2016) tampak Kezia mengenakan gaun panjang merah ketat.

Kezia Warouw (Instagram)

Tapi pakaian berbahan tipis itu seolah tak mengenakan puring sehingga mulai pangkal paha hingga kaki terlihat jelas. 

Tak ada keterangan apapun dalam unggahan tersebut. Hanya tertulis, "Miss Universe Indonesia 2016 - @keziawarouw."

 

Sementara, dalam unggahan di akun Instagram Kezia, beberapa hari lalu terlihat cewek kelahiran Jakarta, 18 April 1991 ini mengenakan gaun yang sama, tapi ia berdiri menyamping. Wajahnya melihat ke arah kamera sambil tersenyum.

"Malang Fashion Movement Dress by @anazofficial Make up by Moors @atriamalang
#PuteriIndonesia2016 #MissUniverseIndonesia2016 #MissUniverse2016 #KeziaWarouw #MalangFashionMovement2016 #KeziAstonishing #KeRoCiWa #redgown #Anaz," tulis Kezia Warouw sebagai keterangan foto yang disukai sebanyak 7.012 followers.

Kezia Warouw (Instagram)

Kezia Warouw merupakan perwakilan Sulawesi Utara yang terpilih sebagai Puteri Indonesia 2016 dengan mengalahkan Intan Aletrino dari Sumatera Barat, dan Felicia dari Lampung.

Menjadi Puteri Indonesia merupakan mimpi Kezia Warouw sejak kecil. Untuk itu, ia pun sudah berjuang untuk bisa mewujudkannya.(Mer/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.