Sukses

Luwesnya Anak Bunga Citra Lestari Bergaya di Fashion Show

Baru enam tahun, Noah, anak Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair sudah pandai berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu sepertinya cocok untuk anak pasangan selebritas Bunga Citra Lestari, dan Ashraf Sinclair. Meski baru berusia enam tahun, Noah sudah pandai berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Bahkan, Noah terlihat luwes, layaknya model catwalk profesional saat memperagakan busana. Hal itu terlihat dari video yang diunggah di akun Instagram BCL --sapaan Bunga Citra Lestari--, Sabtu (7/5/2016).

Noah, putra Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram)

Noah yang mengenakan kaus oblong putih dipadukan dengan kemeja kotak-kotak merah, serta celana denim pendek melangkah mantap di atas panggung berlantai putih. Kedua tangannya dimasukkan ke dalam saku celana.

Anak semata wayang BCL dan Ashraf Sinclair ini tampil di acara Jakarta Fashion, and Food Festival. "Noah at JF3 #noahsinclair," tulis BCL sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 11 ribu followers.

Noah, putra Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram)

Dalam foto lainnya Noah tampil tak sendiri. Ia bersama cewek lain yang diketahui bernama Queen. Keduanya mengenakan pakaian casual yang cocok untuk anak-anak.

"Noah and Queen at the fashion show #noahsinclair," tambah pelantun "Cinta Sejati" itu.(Mer/Gie)

 

 

Noah at JF3 #noahsinclair

Video kiriman Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.