Sukses

Bahagia, Dahlia Poland Kembali Unggah Hasil USG Kehamilan

Dahlia Poland sudah tak sabar menanti kehadiran cabang bayi yang sedang dikandungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dahlia Poland sudah tak sabar menanti kehadiran cabang bayi yang sedang dikandungnya. Apalagi saat dirinya melihat hasil USG yang dilakukannya.

Tampak dalam foto jabang bayi yang berusia 12 minggu itu sudah hampir memperlihatkan bentuknya menjadi calon bayi. Kondisinya pun tampak sehat.

sumber foto: Instagram Fandy

Istri aktor Fandy Christian ini pun mengunggah foto hasil USG yang ia terima di akun Instagramnya, belum lama ini. Dahlia Poland mendapatkan dua foto berbeda gerakan yang dilakukan si cabang bayi.

 

"My baby is super healthy, i saw the baby move thats amazing can't wait too see you baby, i love youuu #12weeks," tulis Dahlia Poland sebagai keterangan foto.

Ini bukan kali pertama Dahlia Poland melakukan USG, dan memperlihatkan hasil rekaman foto tersebut. Saat usia kandungannya lima minggu, pesinetron "Ganteng Ganteng Serigala" ini juga mengunggah foto hasil USG.

Dahlia Poland (Instagram)

"5 weeks .. 35 weeks to go!!" tambah Dahlia Polland senang.

Dahlia Poland dan Fandy Christian menikah pada 24 November 2015 lalu, tanpa liputan media, di Bandung. Pernikahan pasangan selebritas ini pun tak dihadiri teman-teman seprofesi.

(Mer/Eka)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.