Sukses

Tak Ada Personel Cagur Temani Narji Antar Jenazah Ayahanda

Tak terlihat seorang pun personel grup lawak Cagur yang mendampingi Narji saat prosesi pemakaman sang ayahanda.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sunarji alias Narji Cagur sedang berduka karena ditinggal ayahanda tercinta untuk selama-lamanya, H Mansyur, yang mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (8/5/2016) malam.

Almarhum kini sudah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Poncol, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (9/5/2016) pagi. Namun di manakah personel Cagur lainnya, yakni Denny dan Wendy, saat Narji sedang berduka?

narji cagur di pemakaman ayahanda

 

Dari pantauan Liputan6.com, tak terlihat satu orang pun personel grup lawak Cagur yang mendampingi Narji saat prosesi pemakaman sang ayahanda.

Namun di depan rumah almarhum yang terletak di kawasan Jalan Dr Setia Budi, Pamulang, Tangerang Selatan, terlihat karangan bunga dari Wendy dan Denny, sebagai tanda belasungkawa atas meninggalnya ayahanda sahabatnya itu.

Artis dan sahabat Olga Syahputra, Deni Cagur terlihat mendatangi rumah Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015). Deni mengaku sangat kehilangan Olga (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Seperti diberitakan sebelumnya, ayahanda Narji meninggal dunia di usia 88 tahun, karena penyakit komplikasi yang dideritanya. Sebelum meninggal, H Mansyur sempat dirawat secara intensif di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Tangerang Selatan, karena penyakitnya yang menyerang paru-paru dan saraf. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.