Sukses

Harry Styles Menyesali Keputusannya Memangkas Rambut?

Harry Styles memamerkan keputusannya untuk memangkas rambutnya beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Harry Styles baru saja mengejutkan penggemar dengan foto yang ia unggah dalam Instagram pribadinya pada Jumat (6/5/2016). Bagaimana tidak, dalam foto itu terlihat tangan Harry yang tengah menggenggam rambutnya yang telah dipangkas untuk keperluan donasi. Kini, santer kabar bahwa Harry menyesali keputusannya tersebut.

Dilansir dari HollywoodLife.com, Minggu (9/5/2016), ada alasan lain yang membuat Harry harus memangkas rambutnya. Yaitu, tuntutan peran dalam film garapan Christoper Nolan, Dunkirk, yang ia bintangi. "Hal itu menunjukkan sejauh mana ia menginginkan karier film dalam hidupnya," ujar seorang sumber.

Harry Styles Instagram

"Dia (Harry) sangat menyukai rambut panjangnya dan dengan rambut itu, ia dapat membentuk citra rock and roll yang ia inginkan," ungkap sumber tersebut. Film yang ia bintangi tersebut mengangkat tema peperangan. Jadi, rambut Harry memang terpaksa harus dipangkas. Apalagi, peran yang dimainkan pria kelahiran tahun 1995 ini adalah seorang tentara.

Bagaimana pun, Harry Styles dikabarkan merasa sangat bersemangat memulai kariernya dalam dunia perfilman. Namun, setelah film ini selesai, Harry mungkin tidak akan memotong rambutnya lagi dan membiarkannya kembali panjang.

"Harry menyatakan kepada teman-temannya bahwa ia akan memanjangkan rambutnya kembali setelah ia selesai syuting film. Ia tidak akan memotong rambutnya lagi selama beberapa lama," ungkap sumber tersebut. Sepertinya ia tidak ingin meninggalkan kesan rock and roll yang selama ini melekat dalam dirinya.

sumber foto: Mirror.co.uk

Harry Styles tak hanya kehilangan penampilan yang menjadi favorit para penggemar, namun juga model rambut yang mirip dengan penyanyi kesukaannya, Mick Jagger. Namun paling tidak, rambutnya tersebut telah menjadi ladang amal baginya, bukan? (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction