Sukses

Gelagat Aneh Ayah Narji Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum meninggal, sang ayah meminta Narji Cagur untuk mengumpulkan kakak-kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Narji Cagur melihat gelagat aneh sebelum ayahnya, H. Mansyur, menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu (8/5/2016). Tiga bulan sebelum kematiannya, sang ayah memanggil notaris untuk menyelesaikan semua surat-surat kuasa serta melunasi utangnya selama ini.

narji cagur di pemakaman ayahanda

"Semua urusan dunia diberesin. Terakhir aku duduk sama Babeh dia bilang, 'Gua lega, urusan dunia sudah beres'," kata Narji ketika ditemui di rumah duka di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (9/5/2016).

Selain itu, pria yang meninggal di usia 88 tahun ini juga meminta ditemani ke rumah teman-teman lamanya. Narji yang berusia 38 tahun itu tidak sedikit pun memiliki firasat bahwa ia akan ditinggal H. Mansyur untuk selamanya.

"Enggak ada firasat apa-apa. Cuman Babeh minta ditemenin ke rumah temen-temen lamanya aja yang masih ada. Itu bukan firasat, bahkan itu niat baik dari Babeh sih," ujar pemilik nama asli Sunarji ini.

Narji Cagur bersama istri, Widiyanti dan dua anaknya. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Tak sampai di situ, ayahandanya juga meminta kepada Narji untuk mengumpulkan kakak-kakaknya. Namun hal itu tetap dirasa bukan menjadi tanda kepergian ayahnya.

"Terus minta hubungi kakak-kakak saya, katanya 'Hubungin gih abang-abang lo entar nyesel lagi'," kata Narji Cagur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini