Sukses

Senang di Tahanan, Saipul Jamil: Saya Sedang Memanjakan Diri

Menjadi tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur rupanya tak membuat Saipul Jamil bosan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur rupanya tak membuat Saipul Jamil bosan. Duda Dewi Perssik ini malah mengaku sedang menikmati hari-hari di balik jeruji besi karena kasus dugaan pelecehan seksual.

"Saya bersyukur dengan adanya di sini (tahanan), saya kayak memanjakan diri," ujar Saipul Jamil dari balik tahanan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara sebelum menjalani sidang lanjutan, Senin (9/5/2016).

Meski pun dirinya mengaku rindu dengan segala kesibukannya sebagai seorang selebriti, namun hal itu tak menggangu pikirannya untuk menikmati hari-hari di dalam Rutan. "Kalau kesenangan itu ya saya harus kerja, kalau di sini saya kayak menikmati semuanya," terang Saipul Jamil.

Semua pernyataan Saipul Jamil tersebut terlontar karena dirinya kini sudah benar-benar menerima keadaannya yang sekarang. Bahkan dia mengisyaratkan kepada semua pihak untuk tidak cepat putus asa saat diberikan cobaan.

"Alhamdulillah saya makin menerima keadaan. Kadang kita hanya menerima ujian kenikmatan, giliran dikasih kayak gini enggak terima, sampe ada yang stres," kata Saipul Jamil.

Dari Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil dibawa ke Rumah Tahanan (Rutan Cipinang). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di dalam Rutan, Saipul Jamil mengaku lebih senang menjalani hari-harinya. Bahkan, duda Dewi Perssik ini mengungkap perbedaan selama dirinya berada di sel Polsek dan Rutan Cipinang. 

"Beda banget kan muka saya antara di Polsek dan Rutan. Ada perbedaan, saya lebih ceria, keliatan kan. Kenapa begitu, biar anda sendiri yang menilai," Saipul Jamil menjelaskan.

Mengaku sudah lebih senang berada di dalam Rutan, Saipul Jamil juga tetap ingin bebas dari segala tuduhan pihak DS dan tututan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Pokoknya nanti kita lihat (sidang seperti apa). Harapannya saya tetap bebas, terbebas dari tuduhan ini semua dan orang-orang jahat tetap terungkap," ia mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.