Sukses

Band Punk Rocket Rockers Gandeng Anak Kampus

Rocket Rockers sukses dengan dua single sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Karya demi karya terus dikeluarkan oleh band beraliran punk pop, Rocket Rockers. Tahun ini, setelah menelurkan single Mimpi Menjadi Sarjana, mereka meneruskannya dengan single Bersama Taklukan Dunia. Nah, baru-baru ini single ketiga mereka pun siap diperdengarkan untuk fansnya dengan judul, Kekuatanku.

Sebuah video klip dibuat untuk mengiringi promo single ini. Rocket Rockers melibatkan model cantik dari UKM Musik & Entertainment Universitas Perjuangan (UNPER) Tasikmalaya. Model bernama Ananda Luciana ini beradu akting langsung dengan Aska dan kawan-kawan. Ia mengambil peran utama sebagai wanita berhijab.

Rocket Rockers gandeng mahasiswi Unpar

Video klip ini didukung langsung oleh 8Pictures, Production House asal Bandung. Selain itu, kampus UNPER juga mengaku sangat mengapresiasi mahasiswa dan mahasiswinya untuk ikut berkreasi dan bisa go nasional. Keterlibatan Ananda di klip Rocket Rockers ini adalah salah satu bukti nyatanya.

"Anak kampus itu adalah mahluk yang lagi banyak-banyaknya menghadapi masalah dan kegalauan. Dari mulai galau masalah pasangan, masalah kelulusan, masalah kostan, sampai masalah umur," kata Aska ketika ditanya pendapatnya tentang mahasiswa secara umum.

 

Lagu Kekuatanku sendiri bercerita tentang keresahan seseorang ketika harus meninggalkan atau ditinggalkan seseorang yang ia sayangi dan cintai. Namun dibalik semua rasa resah itu, ternyata masih ada keyakinan bahwa mereka akan dipertemukan kembali suatu saat nanti.

Rocket Rockers

"Nah dari situ biar ada kontinitinya sama single pertama yang Mimpi Menjadi Sarjana, terus ada sedikit semangat di Bersama Taklukan Dunia. Dan sekarang masuk masalah percintaan anak kampus yang mungkin bisa mempengaruhi dua hal sebelumnya. Terus biasanya di kampus itu banyak anak-anak rantau yang kuliah ke kota organ. Nah lagu (Kekuatanku) ini semacam soundtrack buat mereka yang harus jauh dari kampung halaman atau orang-orang yang disayanginya. Dan di saat itu mungkin mereka seperti kehilangan setengah kekuatan mereka," jelas Aska panjang lebar.

Video klip kolaborasi Rocket Rockers dan UNPER ini rencananya akan dirilis sebelum bulan Ramadan oleh label mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini