Sukses

Ini Dia Bocoran Serial Sherlock Musim Terbaru

Para pemeran serial Sherlock baru-baru ini terlihat menggelar syuting di London.

Liputan6.com, London - Setelah menunggu dua tahun, akhirnya ada perkembangan dari Sherlock. Serial yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman ini, kini tengah memasuki masa produksi.

Dilansir dari Huffington Post, Senin (9/5/2016), para pemeran serial yang akan memasuki musim keempat ini baru-baru ini terlihat di London, tengah melakukan syuting. Ada beberapa hal menarik dari foto yang beredar tentang syuting ini.

Serial Sherlock (Huffington Post)

Yang pertama adalah Sherlock Holmes, yang diperankan Benedict Cumberbatch, terlihat ditemani oleh seekor anjing. Apakah anjing ini akan menggantikan posisi Watson, yang dimainkan oleh Martin Freeman?

Ternyata tidak. Di foto lain, terlihat Watson hadir bersama Sherlock. Namun, ia tengah menggendong bayi mungil yang dibungkus jaket putih. Apakah dalam serial Sherlock musim keempat ini John Watson telah menjadi seorang ayah? Tak ada yang tahu jawabannya. Karena seperti biasa, penulis serial ini, Mark Gatiss dan Steven Moffat, tutup mulut rapat-rapat soal cerita episode baru ini.

Namun, mereka membocorkan gambaran besar tentang Sherlock musim teranyar. Mereka menyebutkan bayangan masa lalu akan kembali bangkit di kehidupan SherlockHolmes dan JohnWatson.

"Ini adalah kisah yang telah kami ceritakan sejak awal. Cerita yang hendak mencapai klimaks," kata Gatiss.

Serial Sherlock (Huffington Post)

Beberapa waktu lalu, Martin Freeman juga sedikit membuka bocoran mengenai serial Sherlock, yakni rencananya dirilis bulan Desember  tahun ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini