Sukses

Jadi Boss, Reza Rahadian Malahan Bertubuh Tambun

Reza Rahadian mengaku butuh kemampuan mengeksplorasi untuk bermain di film My Stupid Boss.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Reza Rahadian tampil beda dalam film komedi berjudul My Stupid Boss. Diakui aktor kelahiran 5 Maret 1987 ini, bermain di film komedi menjadi sebuah tantangan yang sangat besar baginya.

"Komedi itu dalam seni peran ada di tingkatan level paling tinggi. Karena untuk melucu harus memiliki intelektualitas dan seseorang harus menginterpretasikan skrip. Mungkin momen-momen tertentu enggak bisa dianggap lucu, makanya komedi itu sulit buat saya," kata Reza Rahadian, saat ditemui di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (9/5/2016).

My Stupid Boss (YouTube)

Dalam film garapan Upi Avianto itu, Reza memang tampil tak biasa dan hampir tak dikenali. Ia menjadi sosok seorang bos yang menyebalkan, bertubuh tambun dan berambut tipis menuju kebotakan. Tokoh tersebut diakui Reza sangat sulit ia perankan.

"Peran di film ini sangat sulit bagi saya. Saya sangat membutuhkan kemampuan mengeksplorasi dalam diri saya," ujar bintang film Habibie & Ainun ini.

Bunga Citra Lestari saat syuting film My Stupid Boss, Jakarta, Selasa (10/11/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Lucunya, tantangan tersulit di film ini bagi Reza Rahadian adalah menaikkan berat badan. "Persiapan di film ini saya diminta sutradara buat makan terus. Saya sampai naik tujuh kilo, tapi sekarang sudah normal lagi timbangannya," kata Reza Rahadian.

Selain Reza Rahadian, film My Stupid Boss juga dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Alex Abbad. Rencananya, film ini akan diputar serentak di Indonesia, Brunnei Darussalam, Malaysia, dan Singapura pada 19 Mei 2016. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.