Sukses

Pujian Kocak Tobey Maguire untuk Spider-Man Versi Civil War

Tobey Maguire memuji penampilan Tom Holland sebagai Spider-Man di film Captain America: Civil War dengan cara yang unik.

Liputan6.com, Los Angeles - Pergantian pemeran Spider-Man di layar lebar tampak bukan suatu masalah bagi aktor sebelumnya. Hal itu dibuktikan dengan pujian dari Tobey Maguire, pemeran Spider-Man versi trilogi Sam Raimi, kepada Tom Holland yang baru-baru ini muncul sebagai Manusia Laba-laba di Captain America: Civil War.

Dilansir dari laman Ace Showbiz, Senin (9/5/2016), Tobey Maguire menunjukkan antusiasmenya kepada Spider-Man versi Tom Holland dengan cara mengunggah sebuah video di Instagram. Uniknya, apa yang dipamerkan oleh sang aktor cukup mengundang tawa.

Tom Holland (Mirror.co.uk)

 

Meskipun begitu, video tersebut diakui Tobey bukanlah buatan dirinya. "Haha serius, siapa yang membuat ini? @tomholland2013 kerja yang bagus! Kau hebat sebagai Spider-Man. Pertahankan!" kutipnya di Instagram.

Ungggahan video yang kutipannya menyebut nama Tom Holland itu, memperlihatkan Tobey sedang menonton trailer film Captain America: Civil War di pinggir jalan. Usai menyaksikan trailer dengan wajah terpesona, ia lalu segera pulang ke rumah dan mengambil kostum Spider-Man dari bawah kasurnya. Diperkirakan, adegan tersebut diambil dari salah satu film Spider-Man yang dimainkannya.

Sam Raimi berbicara mengenai tantangan dan kekurangannya saat menjadi sutradara film Spider-Man 3.

Tobey Maguire menjadi aktor utama di tiga film Spider-Man arahan sutradara Sam Raimi sejak tahun 2002. Sekuelnya dirilis tahun 2004 dan penutup triloginya dirilis pada 2007. Proyek film keempat sempat dipertimbangkan untuk dikembangkan. Namun pada 2012 Sony justru membuat reboot The Amazing Spider-Man dan sekuelnya yang rilis 2014. Setelah Marvel mengambil alih, Spider-Man langsung muncul di Captain America: Civil War.

Usai muncul di Captain America: Civil War, Tom Holland bakal menjadi aktor utama film manusia laba-laba yang berjudul Spider-Man: Homecoming. Rencananya, film superhero Marvel tersebut akan tiba di AS pada 7 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini