Sukses

Digantung Fakhrul Razi, Rina Nose Pilih Liburan ke New York?

Rina Nose menikmati liburan di New York seorang diri, tanpa Fakhrul Razi.

Liputan6.com, Jakarta - Melaksanakan pernikahan memang tidak semudah yang dibayangkan. Karena itulah, Fakhrul Razi dan Rina Nose memutuskan membatalkan rencana pernikahan mereka yang sebelumnya direncanakan dilaksanakan usai Lebaran tahun ini.

Sayangnya, setelah itu hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi jadi mengambang. Belakangan ini keduanya bahkan sudah tidak lagi terlihat bersama.

 Rina Nose liburan ke New York [foto: instagram]

Namun sepertinya Rina Nose tidak ingin ambil pusing tentang masalah pernikahannya. Ia pun memilih menghibur diri dengan berlibur ke New York City seorang diri.

Meski sendirian, Rina Nose sangat menikmatinya. Apalagi beberapa bulan belakangan Rina sibuk memandu acara Dangdut Academy.

 

Dari unggahannya di Instagram, wanita 32 tahun itu mengunjungi beberapa tempat di kota Big Apple. Sendirian di negeri orang tidak membuat Rina ketakutan. Ia justru merasa itu adalah tantangan baginya.

"Ini bukan liburan, ini seperti menguji keberanian dan kemampuan, sekaligus melatih akal," tulis Rina Nose di salah satu unggahannya di Instagram.

 Rina Nose liburan ke New York [foto: instagram]

Namun, di unggahan yang lain, Rina menulis, "Seperti pencapaian tapi belum sepenuhnya. Memang seharusnya begitu, supaya keinginan belajar nya tidak pernah mati.."

Unggahan ini diduga netizen seperti pengungkapan isi hati Rina Nose usai rencana pernikahannya dengan Fakhrul Razi ditunda.

"Ag tau apa arti uapan mu teh semuga alloh membalas segala kabaikan teteh sabar ya pasti alloh akn memberi yang terbaik jaga kesehatn jangan putus asa karna laki2 yang engk penting," ujar akun @love_sayngku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini