Sukses

Mesranya Rio Dewanto Kecup Atiqah Hasiholan di Jalanan

Intip kemesraan Rio Dewanto dengan Atiqah Hasiholan saat liburan ke Jepang.

Liputan6.com, Tokyo - Seperti kebanyakan selebritas dunia, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan kerap memamerkan kemesraan mereka melalui akun Instagram pribadi keduanya. Foto-foto yang mereka unggah tidak hanya menuai banyak pujian, tetapi juga ungkapan baper atau bawa perasaaan yang dilontarkan netizen.

Pada Selasa (10/5/2016), Rio mengunggah foto yang menunjukkan cintanya pada sang istri. Dalam foto tersebut, terlihat Rio yang tengah mencium mesra hidung sang istri. Kemesraan itu tampak dipotret dari sebuah jalanan ramai di Shibuya, Tokyo. Keterangan foto tersebut diberi simbol hati dan bibir merah oleh Rio.

Rio Dewanto unggah foto kemesraannya dengan Atiqah Hasiholan. (Instagram)

Foto yang disukai oleh lebih dari 5 ribu orang hanya dalam waktu kurang dari dua jam itu sontak membuat netizen bawa perasaan alias baper, istilah yang digunakan para pengguna media sosial untuk mengungkapkan rasa haru. Ratusan komentar pun membanjiri kolom yang tersedia di bawah foto itu.

Kebanyakan dari pengguna Instagram mengungkapkan perasaan irinya terhadap pasangan itu. Siapa yang tak ingin berfoto mesra dengan pasangan seperti Rio dan Atiqah, kan? Buktinya, beberapa netizen menge-tag pasangannya sebagai kode, ingin berpose seperti pasangan selebritas tersebut.

"Ya ampuuuunnn baperrrr.. hahahahaha @yogasugama745," ujar @santi.ramadani. Beberapa netizen lain pun mengungkapkan kalimat serupa. Rio dan Atiqah sukses membuat netizen iri, bahkan sejak pesta pernikahan mereka berlangsung 2013 lalu.

Instagram Atiqah Hasiholan

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menikah pada 24 Agustus 2013 di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Prosesi pernikahan tersebut konon menelan biaya yang cukup banyak. Kini, pernikahan Rio dan Atiqah telah bertahan hampir tiga tahun. Semoga kemesraan yang bikin baper itu abadi selamanya, ya! (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini