Sukses

Ngefans Berat, Jennifer Lawrence Sedih Lihat Keluarga Kardashian

Keluarga Kardashian yang penuh sensasi memberi rasa simpati sendiri bagi Jennifer Lawrence.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan hal yang baru bahwa Jennifer Lawrence adalah penggemar berat dari reality show Keeping Up With the Kardashian. Hal ini ia ungkapkan kala diwawancarai oleh E! News dalam red carpet film terbarunya, X-Men: Apocalypse di London, Inggris.

Dilansir E! Online, Selasa (10/5/2016), aktris pemenang piala Oscar ini mengaku bahwa ia benar-benar merasakan penderitaan yang dialami oleh keluarga Kardashian. "Pernah suatu hari, aku semalaman menangis gara-gara keluarga Kardashian," ungkap aktris berusia 25 tahun tersebut.

Senyum Jennifer Lawrence saat menghadiri premiere film

"Kehidupan mereka benar-benar di bawah tekanan, aku sangat mengerti perasaan mereka," ungkap Jennifer Lawrence kepada E! News. Reality show yang memasuki musim ke-12 itu, memang memberikan kesan tersendiri bagi Jennifer Lawrence, bahkan kegemarannya terhadap keluarga sensasional ini diketahui oleh para sahabat Jennifer Lawrence.

Hal itu dapat dilihat ketika sahabatnya memberikan sebuah kejutan dengan menghadirkan Kris Jenner di pesta ulang tahunnya. Hubungan persahabatannya dengan keluarga Kardashian pun dirasakan oleh Kim Kardashian. Dalam sebuah interview, Kim Kardashian mengungkapkan momen petama kali bertemu dengan pemain film Joy itu.

"Ketika di New York City, aku bertemu dengan Jennifer Lawrence dan kami saling mengucapkan 'hello', lalu kami pun berpisah. Tak disangka ia langsung berteriak 'aku menyukai acaramu' di lobi hotel yang membuat aku tertawa," ungkap Kim Kardashian.

jennifer lawrence dan kris jenner, (new york)

Jennifer Lawrence kini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya X-Men: Apocalypse. Ia pun mengungkapkan bahwa ini bukanlah film X-Men Series terakhirnya.

"Ini sangatlah susah karena aku tidak merasa karakter ini harus berakhir," ungkapnya. "Mungkin aku bisa memerankannya lagi, tergantung berapa besar mereka akan membayar," Jennifer Lawrence menambahkan sambil tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini