Sukses

BCL Angkat Tema Cinta Universal

BCL membuat video klip baru berjudul "Karena Aku Cinta Kau" di sejumlah daerah di Jakarta. Tema yang diangkat di lagu ini adalah cinta universal.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi sekaligus pesinetron Bunga Citra Lestari melakukan pengambilan gambar video klip single berjudul Karena Aku Cinta Kau di sejumlah kawasan di Jakarta, Sabtu (7/11). Soundtrack original sinetron Bayu Cinta Luna itu mengambil tema cinta universal.

"Kita mau ngangkat sisi lain dari cinta," ujar BCL pada tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (8/11).

Proses pengambilan gambar difokuskan di dua tempat, yaitu kawasan Cikini dan Taman Ismail Marzuki. Dalam kegiatan ini, BCL, sapaan akrab Bunga, banyak melibatkan anak jalanan. Istri Ashraf Sinclair itu mengaku ingin menunjukkan bahwa cinta itu luas, tidak terpaku cinta terhadap kekasih maupun keluarga.

"Ini adalah satu pengalaman baru buat aku yang menyenangkan. Aku ingin pesan yang ada di video klip ini nyampe ke banyak orang," ujar BCL. Simak proses pengambilan gambar BCL di video ini.(YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.