Sukses

Mengintip Trailer Perdana Inferno, Sekuel Film Da Vinci Code

Inferno adalah sekuel dari Da Vinci Code, yang diangkat dari novel laris karya Dan Brown.

Liputan6.com, Los Angeles - Inferno, film yang diangkat dari novel laris karya Dan Brown, baru saja dirilis trailer-nya, Selasa (10/5/2016). Ini, adalah sekuel lanjutan dari film The Da Vinci Code dan Angels and Demons, yang juga diangkat dari novel karya pengarang yang sama.  Tom Hanks kembali berperan sebagai Robert Langdon, profesor dan ahli simbol dari Universitas Harvard, dan Ron Howard akan kembali duduk di kursi sutradara.

Kali ini perempuan yang akan menemani Langdon adalah Sienna Brooks, yang diperankan oleh Felicity Jones.

Inferno (Youtube)

 

Video singkat berdurasi hampir dua menit tersebut dibuka dengan pemandangan katedral Basilica di Santa Maria del Fiore, atau Duomo, di Florence, Italia. Di latar belakang, terdengar sebuah suara yang menyebutkan akan datang bahaya besar bagi peradaban manusia."Ada sebuah tombol, yang jika kau melemparnya, setengah populasi manusia akan mati. Namun jika tidak, dalam seratus tahun ke depan, manusia akan punah. Kamu adalah harapan terakhir manusia."

Diperlihatkan pula cuplikan beberapa adegan 'khas' dari petualangan Robert Langdon, yakni adegan kejar-kejaran di berbagai situs bersejarah.

Dalam trailer ini, hadir beberapa adegan kunci dalam Inferno. Salah satunya adalah saat Robert Langdon memeriksa lukisan Sandro Boticelli "La Mappa dell' Inferno". Disertakan pula satu ilustrasi masa lalu, yang menggambarkan adegan para ksatria yang tengah bertarung dengan kapak dan pedang.

Di trailer ini, beberapa karakter dalam novel Inferno juga menunjukkan wajahnya. Ada karakter The Provost, yang dimainkan oleh aktor India Irrfan Khan, serta Vayentha, agen yang mengejar Langdon. Trailer diakhiri dengan tulisan 'Cerca Trova' yang berarti 'carilah, dan kau akan menemukannya', salah satu kata kunci dalam petualangan Langdon.

Inferno (Youtube)

Bila tetap setia pada novelnya, Inferno akan bercerita saat Robert Langdon terbangun di sebuah rumah sakit Italia, dan mengalami amnesia. Ia menemukan sebuah silinder yang dicap dengan tanda bahaya bio-kimia. Ia juga dikejar-kejar oleh seorang pembunuh bayaran dan PBB. Untuk memecahkan misteri di hadapannya, ia dibantu oleh seorang dokter muda, Sienna Brooks.

Inferno, rencananya akan dirilis pada Oktober 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini