Sukses

Nicky Astria Kapok Naik Gunung Rinjani

Liburan panjang dimanfaatkan Nicky Astria untuk mengajak keluarganya menikmati indahnya pemandangan alam.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan panjang dimanfaatkan Nicky Astria untuk mengajak keluarganya menikmati indahnya pemandangan alam. Ia pun memilih mendaki gunung Rinjani, yang terletak di Lombok.

Nicky Astria memperlihatkan perjalanan bersama keluarganya melalui akun Instagram pribadinya, belum lama ini. Pelantun "Jarum Neraka" ini menjelaskan kalau dirinya harus mendaki selama lebih dari 11 jam menuju tujuan.

Nicky Astria (Instagram)

Menikmati liburan kali ini, Nicky Astria tak ingin memanjakan anak-anaknya dengan hal yang mewah dan enak. Ia ingin memberi pelajaran yang luar biasa.

 

Namun setelah sampai puncak Rinjani, Nicky Astria justru mengaku kapok mendaki gunung, padahal ini adalah pengalaman pertama baginya. Ia merasa kelelahan.

"Taken at Plawangan
after 11 jam pendakian menuju tujuan
by @onealamadhea

Liburan enak itu Biasa..
Liburan penuh tantangan..
Pelajarannya Luar Biasa... tapi sekali aja ah yah wkwkwkwk..capeeee," tulis Nicky Astria sebagai keterangan foto.

Nicky Astria (Instagram)

Dalam unggahan lainnya, kembali Nicky Astria mengatakan kalau perjalanan panjang itu tak ingin dilakukannya lagi. "ketika letih at #bukitpenyesalan #rinjani #rinjanimountain #hikingadventures #hiking #familytime #travel

sayah pemula ...ah sayah mah bukan pendaki jd ckp sekali ajah wkwkwkw," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.