Sukses

Ifan Seventeen dan Pacar Akan Prewedding di Turki

Pre-wedding di Turki, Ifan Seventeen dan Dylan Sahara membawa tujuh buah kostum.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti Ifan Seventeen. Selelah merajut asmara selama empat tahun dengan model Dylan Sahara, Ifan memantapkan hatinya untuk melangkah kejenjang pernikahan. Rencananya, Ifan dan Dylan akan menkah di Oktober 2016.

Berbagai persiapan mulai dilakukan oleh keduanya. Setelah melakukan fitting baju pernikahan, Ifan dan Dylan tengah mempersiapkan diri untuk melakukan foto pre-wedding, yang rencananya akan dilakukan di Turki.

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

"Jadi hari ini kami lagi fitting buat prewed besok. Kebetulan kami berangkat ke Turki sekitar 10 hari di sana buat kita prewed," ujar Ifan Seventeen bersama Dylan, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Dylan dan Ifan punya alasan mengapa memilih Turki sebagai negara tujuannya untuk melakukan prewedding. Menurut mereka, Turki menjadi salah satu negara paling eksotik yang pas untuk prewedding.

"Ada banyak pilihan, kami lihat ada Eropa, Paris, Jepang dan Korea. Nah, yang belum banyak dieskpos itu Turki. di Turki kami setiap hari pindah kota, ada Papadocia, Istanbul, Bursa dan Ankara. Yang paling excited itu di Papadocia, karena ada balon udara warna-warni gitu," timpal Dylan. "Di Turki ada budaya Asia dan Eropa, jadi kita mau dapatkan kedua itu," sambung Ifan.

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

Untuk konsep pre-wedding nanti, Ifan dan Dylan ingin seperti ratu dan raja layaknya dalam dongeng. Namun, mereka tetap memasukkan unsur Indonesia dari busana yang akan dikenakannya.

"Kostumnya ada dari beberapa desainer. Konsepnya fairy tail secara keseluruhan. Konsepnya kayak cerita dongeng, karena di sana ada bangunan bagus kayak Blue Mosque, ada istana raja Turki zaman dulu. Bajunya ada tujuh kostum. Ada yang santai, formal, dan macam-macam," jelas Ifan.

"Kita kan di sana 10 hari, ada satu hari satu konsep kayak ada batik, modern dan retro," ujar Dylan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini