Sukses

Fendy Chow Ogah Peran Waria

Sebagai aktor, Fendy Chow sangat mementingkan sebuah peran dalam berakting.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai aktor, Fendy Chow sangat mementingkan sebuah peran dalam berakting. Karena itu, ia pun tak mau sembarangan dalam mengambil peran-peran yang bisa menghambat totalitas beraktingnya.

"Gue enggak bisa mainin karakter yang asal-asalan. Agak males juga sih nerima tawaran macam-macam," ucap Fendy Chow saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Fendy Chow, Kevin Julio dan Jessica Mila

 

Hal tersebut ia terapkan dalam memilih karakter di sebuah film. Menurut Fendy Chow, film memiliki pengaruh besar dalam mendidik dan menghibur masyarakat. Sehingga, agak sulit baginya jika berakting untuk peran yang tak jelas.

"Buat main film apalagi. Gue pemilih banget kalau disodorin tawaran akting di layar lebar. Kalau cerita atau karakternya gue enggak sreg, pasti gue tolak. Kayak peran waria misalnya," ia mencontohkan.

Mayoritas peserta Miss Celebrity 2014 Yogyakarta berperan sebagai kekasih Fendy Chow yang cemburu karena karena kekasihnya selingkuh.

Saat ini, Fendi Chow terlibat dalam penggarapan film komedi berjudul "Faboulous Udin". Ia mengaku tertarik bermain dalam film garapan rumah produksi Starvision Picture karena memiliki ide cerita yang menghibur sekaligus penuh tawa.

"Berakting dalam film komedi itu fun banget. Gue sih berharap apa yang gue tampilkan, baik di sinetron maupun film, bisa menghibur siapapun yang menonton," ia mengakhiri. (Adn/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini