Sukses

6 Lagu Yang Memancing Gairah Seksual

Lagu-lagu berikut ini tanpa disadari ternyata bisa memancing gairah seksual.

Liputan6.com, Jakarta Musik memang selalu bisa mencairkan suasana. Dari mulai musik rock, blues, pop, jazz, hingga country, musik-musik tersebut bisa membuat siapapun menghentakan kakinya dan mengikuti irama musik.

Tapi tak hanya bisa menghentakkan kaki saja, ternyata, musik pun bisa memancing gairah seksual Anda. Berdasarkan riset dari Dr. Mullensiefen yang dikutip dari Independent, ada tipe-tipe musik yang dipilih untuk mengantarkan orang-orang saat ingin berhubungan seksual. musik dianggap sebagai afrodisiak, yang mampu merangsang gairah bercinta.

Tak heran karena kekuatannya ini, banyak penyanyi yang berkreasi untuk menulis lagu dengan lirik yang nakal. Dan tentu saja, bisa membuat imajinasi Anda semakin liar.

Setiap sudut ruangan di rumah dapat dijadikan tempat untuk mengekspresikan aktivitas seks Anda bersama pasangan.

Untuk menghangatkan suasana kamarmu, bagaimana jika kamu dengarkan lagu pilihan tim Liputan6.com bersama pasangan. Mungkin, lagu tersebut bisa membuat malammu lebih indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Touch My Body - Mariah Carey

Lagu milik Mariah Carey yang dirilis pada tahun 2008 ini, ditulis oleh Mariah Carey dan Crystal Johnson bersama rekannya. Lagu "Touch My Body" menjadi single andalan Mariah Carey di album kesebelasnya yang berjudul, E=MC.

Mariah Carey

Secara keseluruhan, lagu "Touch My Body" menceritakan mengenai seorang wanita yang sangat tertarik dengan seorang lelaki. Melalui imajinasinya, ia membayangkan bagaimana sensasinya bercinta dengan sang pria tersebut.

Lirik lagunya pun memasukan beberapa kata-kata nakal yang membuat imajinasi berjalan dengan liar. Dengan suara merdu milik Mariah Carey, ia berhasil memadukan sensasi bercinta hanya dengan sebuah musik.

3 dari 7 halaman

2. Pillowtalk - Zayn

Mantan personel One Direction, Zayn Malik. Melakukan debut solonya dengan mengeluarkan single yang berjudul "Pillowtalk". Single tersebut, menjadi lagu andalannya yang terdapat dalam album Mind Of Mine.

Zayn Malik dan Gigi Hadid di videoklip Pillowtalk. (foto: courtesy of Zayn Vevo)

Pada dasarnya, "Pillowtalk" menceritakan hubungan pasangan kekasih yang saling mencintai. Lirik lagunya pun menggambarkan jatuh bangunnya sebuah hubungan pasangan kekasih.

Lirik lagu ini memang tidak terlalu vulgar seperti judulnya, tetapi, lagu ini bisa menjadi soundtrack ketika kamu dan pasanganmu sedang melakukan hubungan intim.

4 dari 7 halaman

3. This Love - Maroon 5

Lagu yang diambil dari album debut Maroon 5, Songs About Jane di tahun 2002 ini, ditulis oleh sang vokalis, Adam Levine dan Jesse Carmichael. Kabarnya, lagu ini ditulis berdasarkan pengalaman cinta Adam Levine dan mantan kekasihnya.

Foto Maroon 5 (sumber: istimewa)

Lirik lagunya pun sungguh menggambarkan kesan erotis di dalamnya. Lagu ini menceritakan mengenai kejenuhan seorang pria terhadap pasangannya, dan masih berusaha untuk memuaskan sang wanitanya tersebut.

Dengan mendengarkan suara Adam Levine yang seksi, dijamin membuat para wanita merasakan sebuah getaran yang menjadi sensasi baru.

5 dari 7 halaman

4. Gorilla - Bruno Mars

Lagu yang terdapat dalam album Bruno Mars, Unorthodox Juxebox tahun 2012, menjadi lagu nakal keempat pilihan Liputan6.com. Jika Anda menyimak liriknya, mungkin bisa melihat ada sensasi yang membara di dalamnya.

Bruno Mars membuktikan dirinya sebagai penyanyi jempolan saat menggelar konser bertajuk 'The Moonshine Jungle Tour' di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara Senin (24/3/2014) (Liputan6.com/Andrian M Tunay).

Secara keseluruhan, lagu ini menceritakan mengenai sepasang manusia yang mempunyai ketertarikan seksual satu sama lain. Dengan judul lagu "Gorilla", Bruno Mars menggambarkan jika suatu hubungan intim bisa kuat layaknya Gorilla.

Video klipnya pun, menggambarkan kehidupan para penari striptis yang bercinta dengan para pelanggannya. Bruno Mars dengan suaranya yang serak, berubah menjadi lembut dengan sentuhan nakal di dalamnya.

6 dari 7 halaman

5. Drunk in Love - Beyonce feat Jay Z

Jika kita berbicara Beyonce dan Jay Z, maka datanglah sebuah musik yang bisa menjadi hits di berbagai tangga lagu dunia. Dan itu terbukti dengan lagu "Drunk in Love" yang dinyanyikan oleh Beyonce dan suaminya, Jay Z.

Secara perdana, Beyonce mengungkapkan kekesalannya terhadap Jay Z yang berselingkuh di depan publik.

"Drunk in Love" menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara dan saling menggilai satu sama lain. Hubungan tersebut berubah menjadi hubungan panas yang tak bisa saling melepaskan.

Hubungan suami-istri Beyonce dan juga Jay Z, menjadikan para pendengarnya merasakan sensasi hubungan keduanya. Karena, mungkin tanpa disadari, lagu tersebut menggambarkan hubungan seks Beyonce dan Jay Z.

7 dari 7 halaman

6. Hands To Myself - Selena Gomez

Lagu "Hands To Myself" menjadi titik awal Selena Gomez untuk meninggalkan kesan Disney yang melekat dengan dirinya. Lagu ini pun membuktikan bahwa Selena Gomez sudah dewasa, dengan memasukan beberapa lirik lagu nakal.

Selena Gomez tampil seksi di videoklip terbarunya `Hands To Myself` [foto: Hollywoodlife]

"Hands To Myself" menceritakan mengenai seorang wanita yang rindu akan sentuhan lelakinya. Akhirnya, ia pun berimajinasi sendiri, merasakan sentuhan lelakinya kepada tubuhnya.

Lagu ini bisa menjadi referensi kamu, bila menginginkan sensasi seksual hanya dengan diri sendiri.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.