Sukses

Menyimpan Benci, Ranbir Kapoor Malas Bertemu Katrina Kaif?

Sejak putus, Ranbir Kapoor dikabarkan malas berpapasan dengan Katrina Kaif.

Liputan6.com, Mumbai - Hubungan Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif telah berakhir Februari 2016. Namun, baik Ranbir Kapoor maupun Katrina Kaif masih diam membisu jika ditanya mengenai kisah cintanya yang kandas.

Bahkan, pahitnya asmara Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif dilaporkan terbawa hingga ke dunia pekerjaan. Kapoor dan Katrina Kaif terlibat dalam film Jagga Jasoos yang telah dikerjakan selama kurang lebih dua tahun.


Ranbir Kapoor disebut-sebut malas bertemu dengan Katrina Kaif. Padahal, keduanya masih harus menyelesaikan film tersebut yang rencananya akan diputar dalam waktu dekat.

Sebuah sumber menyebutkan, Ranbir Kapoor berusaha menghindari Katrina Kaif di lokasi syuting, diwartakan The India Times, Selasa (10/5/2016). Ranbir Kapoor bersikap profesional di hadapan mantan kekasihnya itu.

Sumber itu menambahkan, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif harusnya terbang ke Maroko untuk melanjutkan proses syuting. Ranbir Kapoor tak mau berada di pesawat yang sama dengan Katrina Kaif, memilih penerbangan lain.

Sebelumnya, Katrina Kaif dikabarkan sempat meminta penjelasan kepada Ranbir Kapoor mengenai hubungan mereka. Ranbir Kapoor dengan dinginnya dilaporkan mempermalukan Katrina Kaif dengan meninggalkannya.

Kisah cinta menyedihkan Katrina Kaif dengan Ranbir Kapoor disebut-sebut merupakan karma dari Salman Khan. Katrina kaif pernah menyakiti Salman Khan yang memberikan peringatan kepada sang artis mengenai Ranbir Kapoor. Semua itu terjadi tiga tahun lalu, setelah Katrina Kaif dan Salman Khan baru saja putus.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.