Sukses

Begini Cerita Akting Perdana Nola Be3

Nola Be3 mengaku sempat merasa kesulitan saat berakting di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personel grup vokal Be3, Riafinola Ifani Sari atau yang biasa dikenal dengan Nola, ternyata tergiur untuk ikut terjun di dunia perfilman. Nola, ikut bermain di film The Fabulous Udin yang akan tayang pada 12 Mei 2016 mendatang.

Saat ditemui di gala premiere film The Fabulous Udin, Nola menceritakan bahwa dirinya berperan sebagai seorang guru. Namun karena sebelumnya ia tidak memiliki keahlian dalam berakting, ia merasa kesulitan saat harus memperlihatkan kemampuan olah perannya di hadapan kamera.

"Karena aku enggak ada pengalaman akting, jadi agak susah. Sebenarnya sinopsis film ini sudah dikasih sejak lama. Tetapi karena waktu aku harus mengeksplorasi lagi akting yang susah, karakternya juga sangat instan sekali," ucapnya usai press screening film ini di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Meski begitu, Nola merasa puas dengan hasil kerja kerasnya tersebut. "Karena cuma beberapa scene, aku sih cukup lumayan happy sama hasilnya," tambah ibu tiga anak ini.

Bella GAP bermain dalam film Fabulous Udin (Instagram)

Nola Be3 mengaku tidak kapok, dan dengan senang hati mempertimbangkan berakting lagi jika kembali mendapatkan tawaran main film. Ia pun memiliki rencana untuk bermain film bersama anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.