Sukses

Andrew Andika Bakal Gabung di Anak Menteng, Jadi Siapa?

Andrew mengunggah fotonya bersama Christ Laurent, pemeran Panji di Anak Menteng.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Ochi Rosdiana hadir memperkuat deretan pemeran utama wanita Anak Menteng, sinetron ini bakal kedatangan pemain baru kembali. Dan pemain tersebut, adalah Andrew Andika.

Senin (9/5/2016) kemarin, Andrew mengunggah fotonya bersama Christ Laurent, pemeran Panji di sinetron yang tayang pukul 22.15 WIB di SCTV tersebut. Selain Christ, di foto tersebut juga nampak Reynold Hamzah, pemeran Ubay yang menjadi supir keluarga Satria (Lucky Perdana).

Instagram Andrew Andika

Unggahan foto Andrew yang memperlihatkan Andrew dengan kemeja dan jas rapih ini pun langsung membuat penggemar setia sinetron Anak Menteng menebak-nebak peran yang akan dibawakan Andrew. Banyak yang menduga, Andrew bakal memainkan karakter bos di kantor baru Aurel (Rosiana Dewi).

Di Anak Menteng episode terakhir, yakni 136 yang tayang pada Senin (9/5/2016) atau semalam, Aurel memang diceritakan sudah mendapat pekerjaan di perusahaan iklan saingan Persada, milik Panji. Aurel terpaksa mundur dari Persada setelah melihat Panji tak juga menyatakan cinta padanya. Aurel yang merasa telah menunggu terlalu lama ini pun akhirnya memilih keluar dan mencari pekerjaan di perusahaan lain.

Nah, di kantor baru inilah sepertinya Aurel bakal ditaksir sang bos yang disinyalir akan diperankan Andrew. Bos baru Aurel nanti, nampaknya juga akan menjadi saingan berat Panji. Ia mungkin bakal sadar bahwa ia ternyata mencintai sahabat sejak masa SMA-nya tersebut.

Selain kisah cinta Panji-Aurel yang tarik ulur, Anak Menteng juga masih fokus pada cerita Satria-Maura (Ochi Rosdiana). Keduanya kini diceritakan mulai saling menyimpan perasaan satu sama lain. Di sisi lain, penonton setia Anak Menteng juga masih menunggu kelanjutan kisah Satria dan Kirana (Tasya Kamila).

Instagram Lucky Perdana

Satria belum tahu bahwa Kirana, pembantu yang selalu ia tolong itu, adalah sepupuMaysa (Putri Titian), calon istri Satria yang tewas kecelakaan di hari pernikahan. Sementara Panji, sudah tahu fakta ini. Akankah Panji memberitahu Satria bahwa Kirana adalah sepupu wanita yang ia cintai dan belum bisa ia lupakan?

Saksikan terus kelanjutan cerita Anak Menteng setiap hari, pukul 22.15 WIB hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini