Sukses

Selena Gomez dan Orlando Bloom Bermesraan di Klub Malam

Selena Gomez dan Orlando Bloom kedapatan sedang berpelukan dan diduga berciuman di sebuah klub malam.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah gambar mengejutkan yang melibatkan Selena Gomez dan aktor Orlando Bloom, baru saja diungkap ke publik oleh laman TMZ. Tampak kedua bintang yang tak memiliki hubungan asmara itu kepergok bermesraan di sebuah klub malam di Las Vegas.

Disampaikan oleh TMZ, Selasa (10/5/2016), kala itu mereka awalnya sedang mengobrol. Lalu, Gomez dan Bloom berpelukan cukup lama hingga menimbulkan kesan kalau keduanya bermesraan. Bahkan, diduga keduanya sudah mencapai tahap berciuman.

Selena Gomez dan Orlando Bloom di sebuah klub malam. (Foto: TMZ.com)

 

Diketahui bahwa foto tersebut diambil di dalam Light Nightclub pada Sabtu (7/5/2016) malam. Sebelum keduanya bertemu, Selena Gomez sempat membuka tur di Mandalay Bay Events Center. Tur tersebut ia rayakan di klub bersama teman-temannya, termasuk Sami Miro.

Orlando Bloom sendiri dikabarkan muncul di dalam klub secara mengejutkan. Usai keduanya bermesraan, Selena Gomez dikabarkan kembali ke kamarnya sendirian pada malam itu.

Selena Gomez dan Orlando Bloom tertangkap kamera berada bandara bersama-sama. Ingin berlibur bersama?

Selena Gomez (23) dan Orlando Bloom (39) memang pernah memang pernah dikabarkan punya hubungan asmara. Namun, keduanya secara tegas membantahnya saat itu. Itu karena dua tahun lalu, Selena Gomez dan Orlando Bloom terlihat bersama dalam sebuah konser. Kala itu, Bloom telah berpisah dengan istrinya, Miranda Kerr, dan Selena baru saja putus dari Justin Bieber.

Uniknya, Justin Bieber sempat digosipkan berkencan dengan Miranda Kerr. Selena Gomez sendiri, belakangan ini mengaku sudah memiliki teman kencan, sementara Orlando Bloom sebelum ini diketahui mengencani Katy Perry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini