Sukses

Joey Alexander Bakal Manggung di Jakarta Usai Jadi Nomine Grammy

Usai menjadi nomine Grammy Awards 2016, Joey Alexander bakal tampil di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Joey Alexander baru saja didapuk dua nominasi Grammy Awards 2016. Bahkan, pianis belia asal Indonesia ini juga sempat tampil di salah satu ajang penghargaan musik bergengsi dunia itu. Sejak saat itu, namanya langsung melambung tinggi di kancah musik Tanah Air.

Usai ditunjuk sebagai nomine Grammy Awards 2016, Joey Alexander tampak rindu untuk tampil di tanah kelahirannya. Ia kini tengah bersiap-siap menggelar konser tunggal di Jakarta untuk pertama kalinya.

Joey Alexander saat akan konser di Jakarta pada 22 Mei 2016. (Twitter)

 

Konsernya bakal digelar pada 22 Mei 2016 mendatang di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, dengan tema "Joey Alexander Live in Concert". Acara ini bisa terselenggara berkat kolaborasi promotor Mahana Live Interact dan iCanStudioLive.

Dalam kesempatan jumpa pers di Jakarta pada pertengahan April 2016, pihak Mahana Live Interact menjanjikan bahwa Joey Alexander Live in Concert bakal menjadi konser jazz yang pertama kali menghadirkan HD Quality Sound Design untuk memanjakan telinga penonton.

Para penonton nantinya akan menikmati kualitas audio yang jernih dengan bunyi yang memunculkan karakter setiap instrumen. Kualitas audio tersebut dijanjikan bakal terdengar sangat baik di seluruh pelosok lokasi konser.

Senyum pianis muda Indonesia, Joey Alexander saat tampil di ajang Grammy Awards 2016 di Los Angeles, Senin (15/2). Sorotan industri musik internasional semakin besar terhadap Joey setelah tampil dalam malam puncak penghargaan Grammy (AFP PHOTO/Robyn BECK)

Mahana Live Interact turut menyampaikan, "Penyelenggara juga merancang layout konser berbentuk sirkular yang didukung pencahayaan megah. Panggung utama akan ditempatkan di tengah ruangan sebagai pusat perhatian selama dua jam konser berlangsung."

Ditunjuknya Joey Alexander ke dalam nominasi Grammy Awards 2016, tak lepas dari karya-karyanya yang dianggap berkualitas. Sebut saja album My Favorite Things dan salah satu nomor jagoannya yang berjudul "Giant Steps".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini