Sukses

Artis Cantik Hollywood Ini Punya Fantasi Seks Aneh

Beberapa artis Hollywood ini rupanya memendam hasrat seksual yang aneh.

Liputan6.com, Jakarta Tiap individu terkadang memiliki fantasi seks yang malu untuk diungkapkan. Rupanya fenomena itu tak hanya terjadi oleh orang biasa saja, tapi juga bintang terkenal Hollywood.

Semua itu terjadi karena fantasi seks dianggap sebagai momen biasa dan kebutuhan bagi beberapa orang. Psikiater dari Mumbai, India, Sanjay Chugh mengatakan, "Orang-orang yang memiliki fantasi seks lalu fantasi itu digunakan akan membuat dia merasa puas, merasa dicintai, dan merasa dipercayai."

Namun beberapa artis ternama Hollywood ini rupanya memiliki fantasi seksual yang aneh dan tak biasa. Mereka tanpa malu dan ragu menyebutkan fantasi yang membubuhkan hasrat seksualnya.

Ini dia fantasi seks 4 Artis Hollywood yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Angelina Jolie rupanya memiliki fantasi seks yang sadis yaitu sadomasochist, orang yang dapat merasakan kenikmatan dengan menyakiti (penyiksa) atau disakiti (tersiksa) saat berhubungan intim. Sebuah laporan menyebutkan, Angelina Jolie sempat melakukan ritual ini saat berhubungan dengan mantannya, Billy Bob Thornton.

Angelina Jolie (RadarOnline)

Saat beradegan intim, Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton selalu melibatkan pisau di atas ranjang. Setelah pisah, Angelina Jolie justru berharap darahnya dikembalikan, takut jika ia diguna-guna.

Namun tak diketahui apakah Angelina Jolie masih melakukan praktek sadomasochist saat berhubungan dengan Brad Pitt. 

3 dari 5 halaman

Jada Pinkett-Smith

Jada Pinkett-Smith

Jada Pinkett-Smith, istri Will Smith yang juga seorang artis ini memiliki fantasi seksual yang aneh. Saat diwawancarai, Jada Pinkett-Smith tergila-gila saat melihat suaminya beradegan ranjang dengan orang lain.

Jada Pinkett Smith (Zimbio)

Menurut Jada Pinkett-Smith, suaminya terlihat sangat tampan dan macho saat kamera merekam kemampuan aktingnya tengah bercinta dengan lawan main. Jada Pinkett-Smith kerap kali membayangkan dirinya yang menjadi lawan main Will Smith.

Bahkan, Jada Pinkett-Smith mampu membayangkan setiap lekuk tubuh Will Smith yang ia lihat di kamera, kemudian menyalurkannya secara langsung.

4 dari 5 halaman

Eva Longoria

Eva Longoria

Eva Longoria sempat mengaku dirinya memang hype-seks, menyebut gairah seksual sebagai kebutuhan utama. Dalam sebuah wawancara dengan media, Eva Longoria menyebutkan kegiatan ranjang yang bisa membuatnya terpuaskan itu adalah surga dunia.

"Aku sangat bangga sebagai seorang wanita. Tak ada yang mengajariku bagaimana caranya memuaskan hasrat," ujar Eva Longoria.

Eva Longoria [foto: eOnline]

Eva Longoria menambahkan, "Semuanya terjadi secara alami. Aku senang saat pasangan berhasil memuaskanku, termasuk mengikatku. Jadi, aku tak tahu apa yang akan ia lakukan terhadapku. Itu penuh kejutan yang menyenangkan."

5 dari 5 halaman

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson mengakui dirinya memang unik, khususnya terkait dengan fantasi seks. Menurut Scarlett Johansson, ia senang saat berada di mobil, bukan berarti dia merasa memiliki kelainan.

Bahkan, saat tak sengaja ada orang lain yang memergokinya tengah bercinta dengan pasangan, menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri.

Scarlett Johansson (Celebmafia)

Berdasarkan laporan jari Journal of medicine, hal yang dilakukan Scarlett Johansson bisa juga dianggap sebagai exhibitionism, keinginan kuat atau psikologis kompulsif untuk memamerkan tubuhnya untuk menarik perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.