Sukses

Chika Waode Lepas Status Janda

Pernikahan Chika Waode bertepatan dengan hari ulang tahun sang suami, Ajie Pujien.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari komedian Chika Waode. Hari ini, Rabu (11/5/2016) Chika melepas status janda dengan dipersunting kekasih bernama Ajie Pujien.

Pernikahan Chika Waode dengan Ajie Pujien berlangsung di KUA Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat sekitar pukul 10.00 WIB. Sahabat almarhum Olga Syahputra ini dipersunting Ajie dengan maskawin dengan sejumlah uang dan seperangkat alat salat.

Chika Waode melepas status janda dengan melangsungkan pernikahan bersama Ajie Pujien di KUA Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Maskawinnya itu 20 boga, satu boga itu Rp24 ribu. Boga itu sudah tradisi dari Sulawesi Tenggara," terang Chika Waode, usai menjalani pernikahan dengan Ajie.

Pernikahan Chika Waode dengan Ajie memang terlihat sederhana. Menurut bintang film Pizza Man ini, ia punya alasan sendiri melakukan pernikahan di KUA dan melangsungkan pernikahan di hari kerja.

Chika Waode melepas status janda dengan melangsungkan pernikahan bersama Ajie Pujien di KUA Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Hari ini dia (Ajie) ulang tahun, aku sudah bilang keluarga minta tanggal hari ini. Keluarga bilang tanggalnya bagus, tinggal pilih jamnya saja," jelas Chika Waode.

Setelah menggelar akad nikah, Chika dan Ajie mempunyai rencana untuk menggelar acara resepsi pernikahan yang akan digelar di Padang, Sumatera Barat. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.