Sukses

April Jasmine Nangis Dengar Ustaz Solmed Dikeroyok

Istri Ustaz Solmed, April Jasmine sempat was-was dengan kabar yang diterima soal suaminya.

Liputan6.com, Jakarta April Jasmine istri Ustaz Solmed, sempat tak mengetahu suaminya diberitakan dikeroyok warga Serang, Banten. April menuturkan, dirinya mengetahui kabar tersebut dari sahabat-sahabatnya yang membaca berita di media online.

Mengetahui sang kondisi sang suami, April pun mengaku sedih dan tak bisa membendung air matanya.

"Kabar ini saya enggak tahu sama sekali. Tiba-tiba teman pada telpon. Mereka nanyain suami, saya dikasih tahu beritanya," ujar April Jasmine sambil menangis, saat menggelar konfrensi pers di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

"Dengar berita kayak begini sedihnya luar bisa. Dia hidupnya bukan untuk keluarga saja, jadi buat umat juga," sambung April.

 

April tak pernah menyangka musibah buruk tersebut menimpa suaminya. Padahal setahu dia, Ustaz Solmed selalu berusaha datang tepat waktu jika diundang ke sebuah acara. 

"Dia (Solmed) kalau ada acara berusaha cepat. Sesama umat beragama harus saling menyayangi, kita harus sama-sama baik," ujar April Jasmine.

Ustaz Solmed dan April Jasmine saat memberi keterangan pers terkait kabar Ustaz Solmed dikeroyok warga Serang. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menurut April, tak seharusnya sang suami mendapat perlakuan seperti itu. Apalagi ia rela datang jauh-jauh untuk berdakwah.

"Hampir setiap waktu ustaz perjalanan dakwahnya ini luar biasa, tempatnya kadang jauh, dan bukan jalan rata kayak di Jakarta. Tapi ustaz luar biasa tenaganya hebat, Allah kasih kekuatan dan nikmat," kata April Jasmine. (Pur/Adt/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini