Sukses

Anggita Sari Tantang Tyas Mirasih Dipertemukan dengan Robby Abbas

"Kalau memang enggak (mengaku), ketemuin RA saja di talkshow. Enggak kenal kan?," kata Anggita Sari ketus.

Liputan6.com, Jakarta Muncikari Robby Abbas geram dengan sikap sejumlah artis yang seakan melupakan atau pura-pura tak mengenal dirinya. Terlebih, ia merasa menjadi tumbal dan harus menerima hukuman penjara dalam kasus prostitusi artis berinisial AA.

Menjalani satu tahun penjara dari 16 bulan yang divonis terhadapnya, diakui sangat menyakitkan bagi Robby. Namun Robby bertambah jengkel karena artis-artis yang kenal dengannya tak pernah sekali pun menjenguk atau memperlihatkan simpati terhadapnya.

Muncikari Robby Abbas akhirnya menghirup udara bebas dan keluar dari LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Robby Abbas pun sempat mengancam artis-artis tersebut, di antaranya adalah Tyas Mirasih dan Amel Alvi.

Berbeda dari Tyas Mirasih dan Amel Alvi, Anggita Sari malah secara terang-terangan mengaku terlibat prostitusi artis. Bahkan, Anggita Sari pun ikut geram dengan Tyas Mirasih, yang dianggapnya telah membohongi publik karena tidak mau mengaku.

"Ah basi lah (soal Tyas Mirasih dan Amel Alvi tak mengaku). Padahal sudah banyak banget bukti, tetap enggak ngaku juga. Orang bisa menilai kok," kata Anggita Sari melalui sambungan telepon, Rabu (11/5/2015).

Tyas Mirasih [foto: instagram/tyasmirasih]

Jika Tyas Mirasih tetap tak mau mengaku, Anggita Sari berani berharap Robby Abbas untuk dipertemukan dengan Tyas Mirasih secara langsung. "Kalau memang enggak (mengaku), ketemuin RA saja di talkshow. Enggak kenal kan?," kata Anggita Sari ketus.

Anggita Sari sempat terlibat perseteruan dengan Tyas Mirasih. Di media sosial, Anggita mengungkap bahwa Tyas Mirasih ikut terlibat kasus prostitusi. Kesal dengan ocehan Anggita, Tyas pun memblok akun Anggita Sari di Instagram. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.