Sukses

Chika Waode Tunda Momongan dan Bulan Madu

Soal bulan madu, kemungkinan baru akan dilakukan Chika Waode setelah Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Chika Waode dan Ajie Pujien telah resmi menjadi pasangan suami-istri setelah menikah di KUA Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016) pagi. Namun Chika menyatakan akan menunda anak dan bulan madu.

"Puasa dulu aja lah, kan sudah masuk bulan puasa. Habis lebaran lah kayanya," kata Chika Waode usai acara akad nikah.

Pasangan pengantin baru, Chika Waode dan Ajie Pujien saat akan meninggalkan KUA Gambir, Jakarta, Rabu (11/5). Akad nikah keduanya bertepatan dengan tanggal ulang tahun suami sang komedian, Ajie. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain menunda bulan madu, pemain FTV ini juga mengaku ingin menunda untuk memiliki momongan. Sahabat dekat almarhum Olga Syahputra ini mengaku banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan.

"Kami kebetulan sama-sama di dunia entertain. Saya di dunia akting dia bermain musik. Kami berdua sudah saling mengerti masalah pekerjaan dan tanggung jawab," jelas Chika Waode.

Pasangan pengantin baru, Chika Waode dan Ajie Pujien seusai proses akad nikah di KUA Gambir, Jakarta, Rabu (11/5). Pernikahan tersebut digelar secara sederhana dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat mempelai.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berbeda dari Chika, sang suami malah ingin cepat-cepat punya anak. Namun soal ini, Ajie seperitnya terpaksa mengalah. "Aku sih pengin buru-buru ya. Tapi ibunya (Chika) entar-entaran aja deh," tutur Ajie Pujien. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.