Sukses

Dari Biduan Dangdut, Lara Siap Ikuti Jejak Agnez Mo

Lara menelurkan lagu yang menjadi trending topic di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan karirnya dimulai dari menyanyi musik dangdut. Kini, penyanyi bernama Lara mengubah haluannya dengan genre musik berbeda. Lara pun optimis bisa go international dengan mengikuti jejak Agnez Mo.

Lewat singlenya yang berjudul Negotiation, Lara hadir membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi.

Lara siap ikuti jejak agnez mo

"Agnes Monica sebenernya idola aku dari kecil, totalitasnya enggak ada yang tandingi. Tapi bukan jadi perbandingan Lara, karena jelas enggak sebanding. Aku juga tidak seperti dia. Duh, but I wanna go internasional," kata Lara kepada wartawan di Jakarta, Selasa (11/5/2016).

 

Single Negotiation pun langsung menjadi trending topic selama beberapa jam di akun media sosial. Pencapaian tersebut diharapkannya sebagai langkah awal yang bagus.

"Negotiation ini tentang dealing dalam sebuah kisah cinta jaman sekarang, yang dimana cewek sudah berani buat speak up dan enggak lemah," katanya.

Lara siap ikuti jejak agnez mo

"Lagu ini memang dapet referensi dari karya seorang singer luar negeri yang baru baru ini hits banget karena lagunya kece unik, Meghan Trainor," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.