Sukses

Nikita Mirzani Dikejar-kejar Anak Haji Lulung

Di sebuah foto, Nikita Mirzani terlihat mencium mesra anak Haji Lulung, Hawali Mughni Lunggana.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani terbilang kurang beruntung soal hubungan percintaan. Ia sempat dua kali gagal membina rumah tangga. Bahkan setelah itu, kisah cintanya bersama Samuel Rizal pun kandas dalam waktu singkat.

Setelah putus dari Samuel Rizal, janda dua anak ini sempat diisukan menjalin asmara dengan mantan kekasih Aura Kasih, Glenn Fredly. Namun sepertinya, hubungan Nikita Mirzani dengan Glenn Fredly cuma sebatas sahabat.

Nikita Mirzani mencium anak Haji Lulung, Hawali Mughni Lunggana.

Namun yang bikin heboh, Nikita Mirzani diisukan punya hubungan spesial dengan putra Haji Lulung yang bernama Hawali Mughni Lunggana. Isu ini merebak setelah Hawali mengunggah sebuah foto di Instagram dengan akun @hawalimughni29, yang memperlihatkan pipinya sedang dicium oleh Nikita.

Benarkah Nikita Mirzani menjalin hubungan dengan anak Haji Lulung yang masih ABG? "Enggak, itu fans aku. Jadi aku nyanyi di mana-mana ada dia. Aku awalnya enggak tahu itu anak Haji Lulung. Cuma setiap aku nyanyi ke mana-mana dia selalu ada, terus minta foto," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2016).

"Kalau tahu itu anaknya Haji Lulung gue mintain cincin, sumpah. Hahaha. bapaknya kan koleksi ya," katanya menambahkan seraya tertawa.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana. (Muhammad Ali/Liputan6.com)

Meski foto tersebut terkesan cukup mesra, namun Niki tetap membantah adanya hubungan spesial. Lagi pula, bagi Niki usia Hawali masih terbilang sangat muda untuk dijadikan pasangan.

"Itu dia, karena Niki dan fans tuh memang tidak ada jarak. Lagian dia masih kecil lagi, 21 ya umurnya," ujar Nikita Mirzani. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini