Sukses

Kristen Stewart Ungkap Alasan Absen di Huntsman: Winter's War

Lama tak bicara soal ketidakterlibatannya di film Huntsman: Winter's War,Kristen Stewart akhirnya angkat suara baru-baru ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Absennya Kristen Stewart dalam film The Huntsman: Winter's War, kerap disangkutpautkan dengan skandal asmaranya bersama Rupert Sanders, sutradara film pertama, Snow White and the Huntsman. Setelah rumor tersebut beredar, Stewart tak memberi keterangan apapun selama lebih dari setahun.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, (11/5/2016), akhirnya baru-baru ini sang aktris angkat suara perihal alasan sesungguhnya tak muncul dalam The Huntsman: Winter's War. Ternyata itu semua berdasarkan keputusannya sendiri.

The Huntsman: Winter's War. Foto: via cinemablend.com

 

Berbicara kepada Variety, Kristen Stewart secara tegas menyanggah bahwa dirinya dipecat akibat skandal tersebut. "Saya membaca beberapa naskah. Tak ada satupun yang bagus. Tak ada satupun yang bisa mendapat lampu hijau," ucap Stewart secara terbuka.

Bisa dibilang Kristen Stewart secara sukarela melewatkan tawaran untuk memerankan kembali karakter Snow White. Lalu dilanjutkannya, "Dan saya telah bertemu dengan Universal mengenai penempatan di mana ceritanya bisa berjalan. Mungkin Chris bisa lebih mendalaminya. Saya benar-benar tidak tahu."

Konon, film kedua Snow White and the Huntsman bakal lebih fokus pada karakter Huntsman

The Huntsman: Winter's War sendiri menuai hasil yang menyedihkan di box office maupun kritik. Padahal, dalam film yang disutradarai Cedric Nicolas-Troyan itu terdapat superstar seperti Chris Hemsworth, Charlize Theron, Jessica Chastain, dan Emily Blunt.

Akting Kristen Stewart sendiri akan terlihat di empat film berbeda pada tahun ini. Sebut saja Certain Women, Cafe Society, Personal Shopper, dan Billy Lynn's Long Halftime Walk. Ia juga tengah sibuk mengembangkan proyek film yang hendak disutradarainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini