Sukses

Harapan Runner Up 1 dan 2 Puteri Muslimah Indonesia 2016

Menjadi runner up Puteri Muslimah Indonesia 2016, menjadi pencapaian tertinggi bagi Chairunisa Hanif, dan Hafisah Al Hamid.

Liputan6.com, Jakarta - Kedua runner up Puteri Muslimah Indonesia 2016, Chairunisa Hanif, dan Hafisah Al Hamid tak pernah menyangka bisa meraih predikat di ajang bergengsi untuk wanita berhijab. Ini merupakan pencapaian tertinggi yang diraih finalis asal Padang, dan Banjarmasin tersebut.

"Enggak nyangka banget. Ini predikat terbaik buat saya," ucap Nafisah Al Hamid, ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016) malam.

Finalis 10 Besar Puteri Muslimah 2016, Jakarta, Rabu (11/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Alhamdulillah, terima kasih banyak buat keluarga di Padang dan orang-orang yang sudah mendukung. Saya enggak menyangka bisa berada di sini dan menjadi runner up 2," sambung Chairunisa Hanif.

 

Kedua wanita cantik ini pun punya misi yang berat dalam mengemban tugasnya. Namun, mereka yakin bisa menjalani amanah itu.

Menjadi runner up Puteri Muslimah Indonesia 2016, Chairunisa Hanif, dan Hafisah Al Hamid berharap kehidupannya semakin baik. Bahkan, Chairunisa ingin mendalami agama.

"Saya mau mendalami ilmu agama agar bisa menjadi pendakwah," lanjut Chairunisa Hanif.

Finalis Puteri Musliham Indonesia 2016, Nafisah Al Hamid. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Baik Chairunisa Hanif, maupun Hafisah Al Hamid ingin menjadi inspirasi wanita muslim Indonesia lainnya. Banyak kegiatan sosial yang akan dijalaninya.

"Semoga saya bisa menjadi inspirasi wanita Indonesia lainnya," ujar wanita berusia 20 tahun itu. "Saya mau berbuat sesuatu untuk orang lain. Semoga diridhoi Allah SWT," tandas Hafisah Al Hamid.(Pur/Mer) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini