Sukses

Morgan Oey Jatuh Cinta dengan BCL

Morgan Oey sedang meluapkan hobinya memotret. Tiba-tiba, objek fotonya tertuju pada Bunga Citra Lestari alias BCL.

Liputan6.com, Jakarta - Morgan Oey sedang meluapkan hobinya memotret. Tiba-tiba, objek fotonya tertuju pada Bunga Citra Lestari alias BCL. Semakin lama memotret, ia dibuat terkagum-kagum dengan paras cantik BCL. Lama-kelamaan, Morgan Oey pun jatuh cinta terhadapnya.

Sekelumit cerita tersebut terjadi dalam proses syuting film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea. Di film arahan sutradara Guntur Soeharjanto itu, mantan anggota boyband SMASH ini berperan sebagai fotografer Korea bernama Hyun Geun yang kepincut gaya Islami BCL.

Morgan Oey ajak Bunga Citra Lestari keliling Korea Selatan dalam film `Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea` [foto: instagram/morganoey]

 

"Dia (Hyun Geun) enggak pernah jatuh cinta dalam hidupnya. Pas ketemu Rania dia langsung jatuh cinta," ucap Morgan Oey menjelaskan peran di film terbarunya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016) malam.

Morgan Oey dan BCL didapuk menjadi bintang utama dalam film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan penulis berhijab, Asma Nadia.

Di film ini, BCL berperan sebagai Rania Timur Samudra, seorang wanita berhijab yang melakukan perjalanan keliling dunia. Hingga ia bertemu dengan seorang pemuda Korea bernama Hyun Geun yang diperankan oleh Morgan Oey.

Salah satu adegan Morgan Oey dan BCL dalam film `Jilbab Traveller: Love Sparks in Korea` [foto: instagram/ringgoagus]

"Berkat Rania juga, Hyun Geun jadi belajar banyak soal Islam. Dia seperti mendapat penuntun ke jalan yang benar lah," Morgan Oey menambahkan.

Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea juga didukung oleh penampilan beberapa nama aktor dan aktris terkenal, diantaranya Ringgo Agus Rahman, Giring Ganesha dan Dewi Yull. (Adn/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini