Sukses

Putus dari Samuel Rizal, Nikita Mirzani Kapok dengan Duda?

Hingga saat ini Nikita Mirzani belum lagi terlihat menggandeng seorang pria sebagai kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita mana yang tidak ingin memiliki pendamping hidup, termasuk Nikita Mirzani. Apalagi dirinya kini sudah memiliki dua orang anak.

Terhitung sudah hampir dua bulan ini Nikita Mirzani kembali sendiri usai putus dari Samuel Rizal. Seperti diketahui, hubungan Nikita dan Sammy--sapaan Samuel Rizal-- berjalan tidak sampai tiga bulan.

 Nikita MIrzani [foto: instagram/Nikitamirzanimawardi1]

Hingga saat ini Nikita Mirzani pun belum lagi terlihat menggandeng seorang pria sebagai kekasihnya. Tapi Nikita tampaknya tidak ambil pusing, ia justru menikmati kesendiriannya kali ini.

 

Mungkinkah Nikita kapok menjalin hubungan dengan duda?

"Ngeliat cowo duda kok modus Aja kerjaan nya, begitu lah obrolan kita mlm Ini Dan kita hanya senyum manja, ahaaaaaaaay hancuuuuuur," tulis Nikita di Instagramnya, Rabu (11/5/2016).

 Nikita Mirzani tersenyum usai mendapatkan uang Rp.100 Juta dari Vidio.com, Jakarta, Rabu (27/1/2016). Uang Rp.100 Juta tersebut diperoleh Nikita karena videonya di Vidio.com telah dilihat 1 juta penonton. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sementara itu, Nikita Mirzani lagi-lagi terseret kasus prostitusi artis sejak muncikari Robby Abbas bebas dari penjara, Selasa (10/5/2016). Meski Nikita mengaku tidak kenal dengan Robby.

Robby berjanji akan membeberkan semuanya termasuk siapa saja artis-artis yang pernah bekerja sama dengannya. "Tenang. Akan kubuka. Aku kunci dari semua ini," kata Robby Abbas sehari sebelum kebebasannya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.