Sukses

Siap Menjanda, Jupe Datangi Pengadilan Berpakaian Serba Ungu

Julia Perez ingin menjanda dengan perasaan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) sudah sangat siap melepas statusnya sebagai seorang istri dari pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano. Mengapa demikian? Pasalnya hari ini, Kamis (12/5/2016) Jupe datang menghadiri sidang putusan dengan penampilan serba ungu, seperti sesumbarnya, minggu lalu.

Ungu selama ini memang kerap diidentikkan dengan warna janda. Dan, Jupe datang dengan wig berwarna ungu muda, baju serta rok selutut berwarna ungu tua, serta lipstick dengan warna senada.

Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano di Australia. foto: youtube

Soal penampilannya yang serba ungu, pelantun "Belah Duren" ini pun mengaku bahwa ia memang sengaja berpenampilan seperti itu. "Iya memang sengaja pakai ungu," ujar Jupe saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Warna ungu juga dipilih Jupe sebagai tanda bahwa dirinya baik-baik saja jika memang harus berpisah dengan Gaston Castano. "Ungu sebagai sesuatu yang terbaik, saya pengin menikmati momen tersebut dengan indah," kata Julia Perez.

Julia Perez menjalani sidang cerai perdana dengan Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara itu, meski agenda sidang hari ini terbilang sangat penting. Namun hingga berita ini diturunkan, sosok Gaston Castano belum juga terlihat mendatangi pengadilan. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini