Sukses

Jupiter Fortissimo Bantah Pakai Narkoba karena Sepi Job

Menurut pengacara, Jupiter Fortissimo menggunakan narkoba karena salah pergaulan.

Liputan6.com, Jakarta Jupiter Fortissimo sempat dikabarkan menggunakan narkoba karena sudah sepi dari job di dunia entertainment. Namun kabar tersebut dibantah mentah-mentah oleh kuasa hukum Jupiter, Fransisca Indrasari.

"Isu berkembang bahwa dia memakai karena tidak dapat job. Tapi bukan karena itu, itu tidak benar," ujar Fransisca, saat ditemui di Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, Kamis (12/5/2016).

Artis Jupiter Fortissimo saat tiba di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Kamis (12/5). Jupiter melakukan sejumlah pemeriksaan guna mengetahui taraf kecanduan yang ada dalam dirinya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Fransisca, Jupiter menggunakan sabu karena salah dalam bergaul. Fransisca juga menegaskan, kliennya tidak memiliki masalah dalam pekerjaan, hingga membuatnya mencicipi barang haram itu.

"Tidak ada masalah. Pada saat itu diajak teman saja. Salah pergaulan, salah teman juga. Stres tidak pernah diungkapkan. Murni salah pergaulan," kata Frasisca menegaskan.

Seperti diketahui, Jupiter Fortissimo ditangkap polisi Polsek Tamansari, Jakarta Barat, saat sedang pesta sabu di tempat karaoke, Selasa (10/5/2015) dini haris sekitar pukul 01.00 WIB. Saat diperiksa, Jupiter kedapatan memiliki satu paket sabu seberat 0,54 gram.

Jupiter Fortissimo

Tak sendiri, Jupiter ditangkap bersama bandar sabu berinisial F, yang kedapatan memiliki tiga paket sabu. Atas perbuatannya, Polisi menjerat Jupiter dengan pasal 114 dan 112 tentang narkotika, dengan ancaman kurungan penjara maksimal 20 tahun. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.