Sukses

Samuel Zylgwyn dan Franda Pilih Pernikahan Bergaya Internasional

Samuel Zylgwyn dan Franda hanya akan mengundang sekitar 100 undangan di pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Zylgwyn dan Franda akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Bahkan, pasangan ini mengaku sudah melakukan persiapan pernikahan hingga mencapai 75 persen.

Ketika ditanya soal konsep pernikahan, Samuel dan Franda tak mau memilih adat dari daerah terentu. "Engga pakai adat tertentu, konsepnya internasional," kata Samuel Zylgwyn bersama Franda, saat ditemui di Jakarta, Rabu (11/5/2016).

Samuel Zylwgyn dan Franda

Sayangnya, pasangan ini masih enggan bercerita kapan tanggal dan tempat pernikahan mereka akan berlangsung. Franda memastikan bahwa Samuel memilih bulan yang aman dari musim hujan. "Karena pernikahan kami akan digelar dengan konsep (outdoor)," ungkap Franda.

Franda mengaku bahwa pesta pernikahannya tidak akan berlangsung mewah. Mereka hanya akan mengundang 100 tamu undangan. 

"Acacranya di luar kota dan pestanya sederhana. Enggak mewah, cuma mengundang 100 tamu. Kami bikinnya intimate party biar kami pengantin bisa menikmati pestanya, kami enggak sok private juga," jelas Franda.

Samuel Zylwgyn dan Franda

Samuel Zylgwyn dan Franda sudah menjalin hubungan asmara sejak 2014. Samuel yang sempat menjalin asmara dengan Gracia Indri dan Alexandra Gottardo ini melamar Franda pada Oktober 2015 lalu. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini