Sukses

Pertama Lihat Mita, Dara The Virgin: Itu Cewek atau Cowok?

Dara The Virgin mengaku bingung saat pertama kali bertemu dengan Mita.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan tomboy yang menjadi ciri khas Mita The Virgin diakuinya mendapat pengaruh dari keluarga. Penampilan tersebut sudah melekat pada dirinya sejak masih kecil. Namun bagi orang awam, penampilan tomboy itu sering dianggap sebuah kejanggalan.

Rekan satu grup Mita, yaitu Dara sempat merasa risih saat pertama kali bertemu dengan Mita. itu terjadi ketika mereka dipertemukan untuk pertama kali di studio Ahmad Dhani. Dara mengaku sangsi kalau yang berkenalan dengannya berjenis kelamin sama dengannya.

 The Virgin (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Kenalan dengan Mita di studio. Saat itu, dia ada di belakang aku, aku bingung dan tanya ke mama, 'Ma, itu cewek atau cowok?'" ujar Dara dalam acara live streaming Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (13/5/2016). Sontak Mita yang berada di sebelahnya langsung tertawa.

Bukannya tersinggung, Mita justru membuat hal tersebut sebagai candaan. Ia mengaku sudah terbiasa dengan pertanyaan tersebut. "Itu pertanyaan wajar itu, kalau pertama kali ketemu, pasti nanya itu," ujar Mita sambil tertawa.

Meskipun penampilannya tidak tampak seperti perempuan manis yang feminin, Mita memastikan bahwa dirinya adalah seorang wanita tulen. Ia bahkan mengaku bahwa jiwanya lebih lemah daripada Dara yang punya penampilan lebih feminin. "Justru dia yang jiwanya laki banget," ujar Mita sambil menunjuk ke arah Dara.

 The Virgin (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Dengan penampilan tomboy seperti itu, Mita merasa lebih nyaman. Dari kecil, dirinya lebih senang bermain dengan anak laki-laki. "Kalau anak laki-laki kan, tidak suka, hajar, selesai masalah. Beda sama perempuan, urusannya panjang, ribet," ungkap Mita. (Rin/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini